Nikita Mirzani Tanggapi Video Viralnya Saat Merokok

Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
08 Agustus 2018 12:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani telah memutuskan berjilbab. Keputusannya menutup aurat disambut positif oleh warganet.

Namun baru-baru ini tersebar video yang memperlihatkan Nikita Mirzani berkumpul bersama teman-temannya sembari mengisap rokok. Video itu diambil di sebuah tempat di Bali.

Tokopedia

Video tersebut langsung mendapat respons negatif dari warganet. Seiring dengan hijrah yang dilakukan, warganet berharap agar Nikita Mirzani dapat meninggalkan kebiasaan tak baiknya itu.

Tapi bukan Nikita Mirzani namanya bila tak menghadapi segala bentuk pro dan kontra dengan santai. Ia beranggapan tak masalah tetap merokok walau sudah berhijab.

"Ya pakai hijab merokok gitu ya, memang kenapa rokok? Enggak ada kok, enggak dosa, makruh saja," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Ia hanya sepakat bahwa merokok dapat merusak kesehatan. "Jadi ya mungkin lebih ke kalau merokok nanti ya kesehatannya jadi enggak baik gitu," sambung Nikita Mirzani.