Justin Bieber dan Hailey Baldwin Nangis Bareng

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menangis (Thesun.co.uk)
08 Agustus 2018 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, MANHATTAN Hubungan cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin terus menjadi sorotan. Kali ini, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan bersepeda pagi di Manhattan, Amerika Serikat. Menariknya, tangis Justin Bieber pecah yang membuat banyak orang penasaran.

Entah apa sebabnya, Hailey Baldwin yang berusaha menenangkan kekasihnya justru ikut menangis. Tidak jelas apa yang membuat tangis kedua selebritas itu pecah. Berdasarkan laporan The Sun, Rabu (8/8/2018), Justin Bieber memang sangat mudah meluapkan emosinya. Dia terkenal lemah dalam mengendalikan emosi.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang menangis di pinggir jalan itu tertangkap kamera paparazi. Justin Bieber menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Sementara Hailey Baldwin merangkul bahu Justin Bieber sambil memiringkan wajahnya.

Menyadari tangisannya membuat heboh, Justin Bieber dan Hailey Baldwin pindah ke tempat yang lebih sepi. Dalam beberapa foto yang tersebar, Justin Bieber tampak menyeka air mata Hailey Baldwin. Dia berusaha menenangkan kekasihnya dan memberikan senyuman manis.

Ini bukan kali pertama bagi Justin Bieber menangis di tempat umum. Pada pertengahan Juli 2018 lalu, dia tertangkap kamera menangis di pinggir jalan. Menurut kabar yang beredar, dia menangis karena bertengkar dengan Hailey Baldwin. Bahkan, ada yang menyebut jika Hailey Baldwin memutuskan hubungannya dengan Justin Bieber.

Tapi, kabar itu terbantahkan dengan romantisme yang ditunjukkan Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Keduanya dikabarkan telah resmi bertunangan dan berencana menikah dalam waktu dekat. Justin Bieber mengaku telah mantap memilih Hailey Baldwin sebagai pasangan hidupnya.