Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Curhat Lewat Lagu

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi)17)
09 Agustus 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani terus membuat sensasi yang mencuri perhatian publik. Artis yang tengah menjalani proses perceraian itu seringkali mencurahkan isi hatinya melalui media sosial. Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah videonya saat menyanyikan lagu galau.

Video yang diunggah di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (7/8/2018), memperlihatkan kemampuan olah vokal Nikita Mirzani mendendangkan lagu Dibalas dengan Dusta dari Audy. Menggunakan aplikasi Smule, Nikita Mirzani terdengar sangat menghayati lagu yang dinyanyikannya.

Tokopedia

Cara Nikita Mirzani mencurahkan luka di hatinya akibat ulah sang suami, Dipo Latief, menuai beragam komentar dari warganet. Menurut mereka, Nikita Mirzani tidak semestinya mengumbar masalah keluarga di ruang publik.

Netizen lantas menasihati Nikita Mirzani agar lebih bersabar menghadapi masalah yang menimpanya. Mereka juga berharap Nikita Mirzani tidak terlalu mengumbar aib sang suami di media sosial. "Sayang kamu kan sudah hijrah. Seharusnya apapun yang terjadi kamu tetap diam. Bukan seperti itu. Mengumbar aib. Instrospeksi diri kenapa dia yang sangat sayang sama kamu bisa begitu," komentar @enny_cahyati.

"Kadang jadi istri serba salah ya kak. Tapi, semestinya tidak perlu diumbar seperti itu. Yang model begitu kan aib," imbuh @siroelll.

"Sudah enggak usah mikir yang lain. Fokus mengurus anak saja. Kamu sudah ada pekerjaan. Punya anak juga. Yakinlah kamu bisa menghadapi semua masalahnya dengan baik," imbuh @ayanaaz897.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya fokus mengomentari suara Nikita Mirzani. Ada yang menilai suaranya merdu. Namun tak sedikit pula yang menilai suaranya tidak semerdu penyanyi pada umumnya.

"Mbak Nikita suaranya maaf enggak merdu. Mending enggak usah nyanyi deh ya, hehehe," komentar @sitio73555.

"Kak Nikita Mirzani suaranya merdu banget. Suka deh. Yang kuat ya kak," imbuh @utsmenneui.

"Mami Niki, suaranya enggak sebagus Audy sih. Tapi lumayan lah ya. Jangan sedih terus ya mami. Semoga masalahnya cepat berlalu," lanjut @parfummmine.