Dikabarkan Kritis, Cynthiara Alona Ternyata Usus Buntu

Cynthiara Alona. (Istimewa - Instagram)
09 Agustus 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Cythiara Alona kembali menjadi sorotan netizen akibat unggahan foto saat berada di rumah sakit. Padahal lewat akun instagramnya, tertulis bahwa Alona tengah dalam keadaan kritis.

Assalamualaikum, saya Aisyah Asisten pribadi Ibu alona, yang di pesankan untuk memberitahukan bahwa beliau saat ini sedang sakit kritis," tulis Aisyah, pada akun Instagram milik Cynthiara Alona pada Senin, (6/8/2018).

Tokopedia

Postingan ini pun lantas menuai respons kritik dari netizen yang mempertanyakan keadaan mantan model panas itu yang masih bisa berfoto dalam kondisi kritis.

Sakit kritis? Kok bisa foto bareng gitu? Kritis dari manenye? Are you kidding me?” tulis @nindhimiguna.

"Kritis masih bisa diajak foto ya Bu? Kritis mah di ICU Bu, enggak sadarkan diri," sambung @lukmanulhakim90.

Sejumlah netizen pun lantas mempertanyakan sebenarnya penyakit apa yang diderita oleh wanita 33 tahun ini. Mencoba untuk mengklarifikasi seputar tanda tanya tersebut, Okezone pun langsung menghubungi pihak Cynthiara Alona.

Diwakilkan oleh asisten pribadi, Aisyah mengatakan bahwa Alona saat ini tengah menjalani pengobatan pascaoperasi usus buntu. “Memang benar, ibu Alona saat ini sedang sakit usus buntu. Baru saja selesai operasi,” kata Aisyah dilansir Okezone, Rabu (8/8/2018).

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa awal mula disebut kritis karena secara mendadak Alona langsung pingsan saat berada di Amerika hingga dilarikan ke rumah sakit. “Sempat ngeluh sakit, terus ibu enggak sadarkan diri. Dibawa ke rumah sakit dan pas pulang ke Indonesia harus segera ditindaklanjuti,” sambungnya.

Dirawat selama satu minggu, kini kondisi bintang film Setan Budeg itu berangsur membaik setelah mendapat tindakan medis secara intensif. Perihal komentar netizen, Alona pun memilih untuk tidak menggubris segala ocehan tersebut dan fokus pada pemulihan kesehatannya.

Sumber : Okezone