Annisa Sebut Ancaman Keluarkan Juwita dari Keluarga Adalah Gertakan

Annisa Bahar dan Juwita. (Istimewa - Instagram)
09 Agustus 2018 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Hubungan penyanyi dangdut Annisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar, kembali harmonis. Perdamaian mereka tak lepas dari kecelakaan mobil yang dialami Annisa di jalan tol di kawasan Jakarta Utara. Kala itu, Juwita menjenguknya.

"Kemarin pas mama kecelakaan, Juwi datang ke tempat aku malem-malem. Aku ke kamar Mandi, pas aku balik ke kamar tiba-tiba ada dia. Kaget banget aku, seneng sih," kata Annisa Bahar ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Setelah kejadian itu, pertemuan ibu anak ini semakin intens. Mereka bahkan sudah sering jalan bareng berburu kuliner. "Menggila dengan cari makanan. Makanya kita gembul-gembul. Kita kayak bercermin. Jadi apa yang dilakukan sama mama dan aku sama-sama banget. Persis banget sifat kita," ujar Juwita di tempat yang sama.

Annisa Bahar juga kembali menjelaskan perihal kabar sempat mengeluarkan Juwita dari kartu keluarga. Pernyataannya dulu rupanya cuma untuk menggertak perempuan 22 tahun itu.

"Aku sering bilang kalau namanya Kartu Keluarga aku cuma gertak saja. Jadi sebenarnya tidak Ada Juwi dikeluarkan dari Kartu keluarga. Ini tidak ada sama sekali. Jangan tanyakan itu lagi," ujar pencetus Goyang Patah Patah itu.

Sekadar mengingatkan, hubungan Annisa Bahar dan anaknya itu sempat memanas beberapa waktu lalu. Annisa Bahar bahkan sempat menuding Juwita anak durhaka gara-gara lebih memilih pacarnya ketimbang dirinya.

Sumber : Okezone