Nikita Mirzani Lapor Balik Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Istimewa - Instagram)
09 Agustus 2018 02:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Tudingan penganiayaan yang dilayangkan oleh Dipo Latief ke Polres Jakarta Selatan rupanya membuat Nikita Mirzani merasa gerah. Oleh sebab itu, wanita berusia 32 tahun tersebut memutuskan untuk melaporkan balik.

Nikita pun menyebutkan kalau dirinya akan melaporkan pria yang dikabarkan memiliki profesi sebagai pengusaha tersebut dengan pasal perzinahan dan pencemaran nama baik. "Gue juga bikin laporan kok, pasal perzinahan. Gue pokoknya ngelaporin orang-orang yang ngelaporin gue pokoknya," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Sudah gue laporin kemarin. Dipo gue laporin, Ferdiansyah, kuproy yang sering ngikutin dia kemana-mana sama Jesper soal perusakan [mobil]," tambahnya.

Ketika ditanya oleh Uya Kuya mengenai pencemaran nama baik, Nikita Mirzani justru mempertanyakan bukti penganiayaan yang ditudingkan oleh Dipo Latief. Bahkan untuk membuktikan laporannya, ia akan membeberkan percakapan dengan wanita-wanita.

"Ada lah pencemaran nama baiknya. Lah ya emang gue mukul dia ada buktinya apa? Lagian enggak ada asap kalau enggak ada api," ungkap pemain film Comic 8 tersebut. "Sudah deh nanti abis dari sini gue posting foto ceweknya yang sama dia deh. Sama semua percakapan gue posting buat kalian semua, supaya nama gue tidak jelek," tutup Nikita Mirzani.

Sumber : Okezone