Nikita Mirzani: Dipo Latif Punya 7 Wanita Simpanan

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Istimewa - Instagram)
09 Agustus 2018 01:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Permasalahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief semakin memanas. Setelah sebelumnya Dipo melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan KDRT beberapa waktu lalu, kini giliran ibu dua anak tersebut yang membuka aib Dipo.

Aib tersebut diakui Nikita Mirzani terkait sejumlah wanita yang diduga simpanan dari Dipo Latief. Nikita mengklaim memiliki bukti atas tuduhannya kepada Dipo. 

Tokopedia

“Gue tuh enggak pernah yang namanya berbohong. Atau bikin-bikin sesuatu, itu semua real. Itu chat antara si anak kecil tersebut, dan ada chat gue juga sama si germonya juga,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Rabu (8/8/2018).

Aktris sekaligus presenter sensasional ini blakblakan menyebut Dipo tidak hanya memiliki satu wanita simpanan, melainkan hingga tujuh wanita. Nikita memang sengaja menyimpan bukti-bukti tersebut, lantaran ia khawatir suatu saat ia menghadapi masalah yang memerlukan bukti. “Ada, satu, dua, tiga sekitar tujuh perempuan ya. Tujuh perempuan itu ada yang satu lawan satu ada yang dua lawan satu,” ujarnya.

Di sisi lain, Nikita tak menampik bila masalah yang kini menderanya merupakan sebuah cobaan. Namun dukungan dari orang terdekat membuat Nikita seakan lebih kuat. “[Iya] berat masalahnya, dosa juga berat, Alhamdulillah. Tapi insyallah karena memang menyadari dosa juga banyak, makanya sekarang larinya ke yang positif, bertemannya ke teman-teman yang positif,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, buntut dari pelaporan Dipo Latief rupanya ditanggapi balik oleh Nikita Mirzani. Sehingga ia kini melaporkan balik Dipo Latief pada pihak kepolisian atas dugaan perzinahan dan pencemaran nama baik.

Sebelum langkah itu diambil, setidaknya Nikita Mirzani juga sempat berkonsultasi dengan orang-orang terdekat mengenai masalah yang menderanya. “Sebetulnya kalau masalah lapor-melapor itu juga sudah tanya ke banyak orang. Gimana ini solusinya, yang baik seperti apa, karena Niki sudah capeklah, lagi-lagi Nikita dilaporkan ke polisi yang sekarang KDRT lah, apalah segala macam,” tandasnya.

Sumber : Okezone