Nikita Mirzani Umbar Aib Dipo Latif

Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
09 Agustus 2018 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Masalah rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief semakin pelik. Sejak menggugat cerai, Nikita Mirzani mulai membeberkan berbagai masalah dalam rumah tangganya bersama pria berusia 45 tahun itu. Nikita Mirzani agaknya sudah kesal dengan perlakuan sang suami.

Belakangan ini, Nikita Mirzani mulai membeberkan keburukan Dipo Latief. Dia sama sekali tidak malu menceritakan aib suaminya kepada publik. Salah satunya adalah Dipo Latief yang memiliki menyeleweng. Dia menyebut Dipo Latief memiliki sekitar tujuh wanita simpanan.

Bintang film Nenek Gayung itu mengunggah bukti perselingkuhan Dipo Latief melalui Instagram stories. Unggahan Nikita Mirzani itu mengundang beragam reaksi netizen. Ada yang merasa kasihan, namun tak sedikit pula yang menyarankan kepada Nikita Mirzani tidak mengumbar aib rumah tangganya. Beragam respons tersebut disampaikan melalui kolom komentar di unggahan akun Instagram Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (9/8/2018).

"Jangan di-share kak kalau sedih. Dirasakan saja enggak usah diunggah. Sedih boleh, tapi enggak sah di-share biar dia tidak besar kepala," komentar @rifkan14045.

"Akan lebih baik kalau tidak usah diumbar di media sosial permasalahannya. Lebih baik disimpan sendiri saja. Namanya juga berumah tangga pasti ada masalah. Cuma sebaiknya aib yang semacam itu jangan diumbar-umbar," sambung @susss.baggs.

"Sudahlah mbak. Mending jangan galau terus. Kelihatan banget kalau kamu masih cinta sama dia. Mending banyak berdoa agar masalahnya cepat selesai," lanjut @dickyar.

Diberitakan sebelumnya, aktris sekaligus presenter sensasional ini blakblakan menyebut Dipo tidak hanya memiliki satu wanita simpanan, melainkan hingga tujuh wanita. Nikita Mirzani memang sengaja menyimpan bukti-bukti tersebut, lantaran ia khawatir suatu saat ia menghadapi masalah yang memerlukan bukti.

Ada, satu, dua, tiga sekitar tujuh perempuan ya. Tujuh perempuan itu ada yang satu lawan satu ada yang dua lawan satu,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani telah melaporkan balik Dipo Latief atas tuduhan perzinahan dan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan atas tudingan penganiayaan.