Gaya David Beckham Saat Liburan ke Bali

David Beckham (kiri) dan ungkapan dirinya sedang berada di Bali (kanan). (Instagram/davidbeckham)
09 Agustus 2018 18:40 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, DENPASAR — Mantan pemain sepak bola ternama asal Inggris, David Beckham, membeberkan dirinya sedang berlibur ke Bali bersama keluarganya. Hal itu ia ungkapkan melalui layanan story di akun Instagramnya, @davidbeckham, Kamis (9/8/2018) pagi.

Pada layanan story itu, Beckham menjelaskan dirinya sedang berada di salah satu objek wisata di Pulau Dewata. "Oh, hai. Saya sangat cinta terhadap keindahan di Bali," ungkap mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Tokopedia

Sayangnya, Beckham merahasiakan destinasi wisata yang kunjungi maupun hotel tempatnya menginap. Namun berdasarkan foto dan video yang dibeberkan Beckham melalui layanan story di Instagram, pantai di Bali yang ia kunjungi tampak seperti pantai pribadi yang disewa khusus untuk dirinya dan keluaga. Pasalnya, tak ada orang lain selain Beckham dan keluarganya di pantai tersebut.

Dilaporkan The Sun, Selasa (7/8/2018), pria 43 tahun tersebut sudah berada di Bali sejak beberapa hari sebelumnya. Bahkan saat Bali diguncang gempa bumi, Minggu (5/8/2018) lalu, David Beckham sudah berada di Bali bersama keluarganya.

Beckham berlibur ke Bali bersama istrinya, Victoria Adams, dan keempat anaknya, yakni Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham.