Young Lex Ngaku Dipukuli Fans K-Pop

Young Lex (Instagram young_lex18)
09 Agustus 2018 21:13 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap kontroversial, Samuel Alexander alias Young Lex, kembali membuat kehebohan di jagat media sosial. Pria berusia 26 tahun itu mengunggah foto wajahnya yang babak belur akibat dipukuli oleh penggemar artis Korean Populer (K-Pop) Indonesia.

Young Lex tidak menceritakan detail bagaimana insiden mengerikan itu menimpanya. Dia hanya menceritakan kejadian tragis itu dialami saat dirinya datang ke acara meet and greet. "Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di Cube. Terus gue berantem sama K-Popers garis keras dan security-nya. Alhasil gini deh. Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales apa tangkep?" tulis Young Lex sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @young_lex18, Kamis (9/8/2018).

Tokopedia

Wajah Young Lex yang babak belur dipukuli fans K-Pop (Instagram-@yong_lex18)

Foto wajah Young Lex yang babak belur itu langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka mendoakan agar Young Lex segara pulih. Sementara netizen lainnya justru menganggap insiden tersebut sebagai buah dari komentar kontroversial Young Lex terhadap artis K-Pop, Lisa Blackpink.

"Sukurin. Salah sendiri ngomong yang enggak-enggak kemarin. Itu luka asli apa palsu? Perasaan yang dateng meet and greet kebanyakan cewek. Kalau cowok juga enggak sangar. Bisa biru-biru gitu mukanya? Lebay banget sih," komentar @yoonjjhasa.

"Perasaan yang tadi dateng dominan cewek deh. Kok bisa lebam sih? Makeup-nya keren banget sih. Bisa kayak beneran gitu," imbuh @kimberllly.

"Makeup-nya kayak asli. Lebay banget sih pengin cari perhatian sampai sebegitunya," lanjut @nunlisa.

Beberapa waktu lalu, Young Lex disebut-sebut memberikan komentar tidak pantas kepada Lisa Blackpink. Young Lex mengaku sangat mengidolakan Lisa Blackpink karena kecantikan dan kemampuannya bernyanyi lagu rap. Namun, di tengah keasyikannya, dia melontarkan kalimat tidak pantas saat melihat foto Lisa. Hal itu terlihat dari beberapa kalimatnya yang disensor. Dia mengatakan foto Lisa Blackpink layak dipakai untuk mastrubasi.