Putus dengan Marvel, James Gunn Garap Film Superhero DC?

James Gunn. (Huffingtonpost)
10 Agustus 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, NEW YORK - Kabar soal Disney memutuskan hubungan dengan sutradara film Guardians of the Galaxy, James Gunn secara tiba-tiba hingga saat ini masih menjadi bahan pembicaraan. Dukungan agar Gunn kembali menjadi sutradara film tersebut pun terus mengalir.

Tapi, hingga saat ini beberapa sumber mengonfirmasi bahwa pembicaraan masih berlangsung antara Gunn dan Marvel Studios. Meski tak lagi jadi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, namun dia masih berpotensi untuk mengembangkan cerita MCU lain.

Tokopedia

Kabar terbaru mengungkapkan hingga saat ini masih belum ada hasil yang disepakati kedua pihak. Sang sumber mencatat jika keputusan akhir dari semua belum dikeluarkan dan perbincangan dengan Marvel masih berlangsung.

Dilansir Comicbook, Kamis (9/8/2018), ada klaim lain yang menarik dalam laporan tersebut. Seorang sumber mengatakan bahwa Disney masih berencana untuk menggunakan naskah Gunn untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Selain itu, ada kabar yang mengatakan bahwa Disney telah memilih sutradara pengganti Gunn. Dan rencananya, naskah yang telah Gunn selesaikan tidak akan mendapat banyak revisi agar segera bisa naik ke tahap produksi.

Di sisi lain, sementara Disney dilaporkan tidak memiliki niat untuk mengembalikan Gunn ke film, studio lain melihat peluang besar untuk menggandeng dan membujuk pembuat film itu agar meninggalkan Disney.

Salah satu studio yang diisukan adalah Warner Bros. Jika kesepakatan sampai tercapai, Gunn bisa bergabung dengan DC Extended Universe dalam beberapa film mereka.

“Saya telah diberitahu bahwa kami tidak dapat menawarkan apa pun sampai masalahnya dengan Disney diselesaikan 100 persen,” seorang eksekutif studio berbagi.

Sekadar informasi, belakangan ini para pemain Guardians of the Galaxy semakin vokal memberikan dukungannya kepada James Gunn. Hal ini mereka lakukan dengan menandatangani surat terbuka yang mendukung Gunn kembali menjadi sutradara film Guardians of the Galaxy.

Namun, yang paling lantang mendukung sutradara tersebut adalah Dave Bautista. Baru-baru ini, dia menyatakan bahwa dirinya akan hengkang dari film tersebut apabila naskah Gunn tidak dipakai dalam film yang dibintangi Chris Pratt ini.

Sumber : Okezone