Master of Mind Amerika Tantang Deddy Corbuzier

Guy Bavli dan Deddy Corbuzier. (Istimewa - Instagram)
10 Agustus 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Master of Mind asal Amerika Serikat, Guy Bavli mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya, @guybavli, Kamis (9/8/18). Video tersebut menampilkan dirinya yang sedang menantang salah satu mentalis hebat asal Indonesia, Deddy Corbuzier untuk bergabung dalam Duel Mahadaya.

Dalam video tersebut, Guy Bavli mengajak Deddy untuk berduel dengannya dalam Duel Mahadaya, mengingat Deddy merupakan salah satu mentalis hebat di Indonesia. “Saya dengar ada mentalis hebat di Jakarta, atau sebut saja pernah ada mentalis hebat bernama Deddy Corbuzier,” ungkap pria berumur 46 tahun itu.

Tokopedia

Guy Bavli merupakan salah satu mentalis hebat yang telah menginspirasi banyak mentalis-mentalis Indonesia, begitu juga dengan kehadiran sosok Deddy Corbuzier di mata mentalis Indonesia lainnya. Dengan kehebatan yang dimiliki keduanya, terasa sangat seru bila Guy dan Deddy bisa dipertemukan dan beradu kehebatan mereka di Duel Mahadaya.

“Kenapa kita tidak saling menunjukkan kemampuan kita, dan lihat apa yang bisa terjadi? Setelah itu kamu boleh melanjutkan masa pensiunmu lagi. Tapi sebelumnya bergabunglah di Duel Mahadaya,” pungkas Guy Bavli dalam video tantangannya untuk Deddy itu.

Diketahui memang Deddy sudah cukup lama pensium dari dunia mentalis dan beralih profesi menjadi seorang presenter di salah satu acara di televisi swasta Indonesia. Walau sudah pensium, kehadiran Deddy di dunia mentalis Indonesia tidak bisa dilupakan begitu saja. Dirinya sudah banyak berkontribusi di dunia mentalis Indonesia. Bahkan membangunnya.

Kualitas Deddy dalam hal yang berkaitan dengan mentalis ini tidak perlu diragukan lagi. Dan dengan adanya Duel Mahadaya ini, rasanya kurang lengkap bila master mentalis Indonesia yang satu itu tidak turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Master Joe Sandy dan Master Oge Arthemus pun buka suara dan juga mengharapkan Deddy bisa berpartisipasi dalam acara Duel Mahadaya.

“Tantangan dari Guy Bavli ini mudah-mudahan bisa membuat Master Deddy mengubah keputusannya di saat-saat yang sudah semakin dekat dengan Duel Mahadaya ini,” ungkap Oge Arthemus.

Master Joe Sandy juga menambahkan, “Melihat pernyataan-pernyataan Master Deddy Corbuzier, sepertinya akan ada angin baik ya. Saya dan teman-teman masih berharap sih Master Deddy bisa ikutan tampil di Duel Mahadaya ini.”

Jadi, akankah Deddy menerima tantangan Guy Bavli dan hadir dalam Duel Mahadaya RCTI yang tayang pada 22 Agustus 2018 pukul 22.00 WIB? Bila itu terjadi, kehadiran Deddy ini akan mempekuat Squad The Master serta mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia akan sula-sulap menakjubkan yang selama ini selalu ia perlihatkan.

Sumber : Okezone