Dina Lorenza Resmi Menjanda

Dina Lorenza. (Istimewa - Instagram)
10 Agustus 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris Dina Lorenza. Tanpa banyak publikasi, Dina ternyata sudah resmi berpisah dari Ghatan Saleh Hilabi. Informasi tentang perceraian Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi itu disampaikan oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

"Kasus cerai Dina Lorenza sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Jarkasih di kantornya, dilansir Okezone, Kamis (9/8/2018).

Menurut Jarkasih, perceraian Dina Lorenza dan Ghatan diputus pada 25 Juli 2018. Gugatan diputus secara verstek lantaran tidak dihadiri pihak tergugat. Dina Lorenza diketahui menggugat cerai Ghatan Saleh Halibi pada 23 Maret 2018.

Kala itu, permohonan gugatan diajukan Dina bersama kuasa hukumnya, Elza Syarief. "Nomor gugatannya 1175/Pdt.G/2018," tutur Jarkasih.

Sayang, tidak ada informasi lanjutan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai isi gugatan Dina Lorenza. Jarkasih hanya mengatakan bahwa gugatan yang diajukan berisi muatan cerai tanpa ada poin-poin lain seperti gana gini atau hak asuh anak. "Tidak ada, hanya gugat cerai saja," pungkas Jarkasih.

Sumber : Okezone