Nina Tamam Gugat Cerai Suami

Nina Tamam. (Istimewa - Instagram)
10 Agustus 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar perceraian kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Kali ini, giliran Nina Tamam yang menggugat cerai Eriar Lebang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai Nina Tamam dan Eriar Lebang terdaftar dengan nomor register 1543/Pdt.G/2018. Kata Jarkasih, Nina mendaftarkan gugatan pada 19 April 2018.

"Perkara Nina Tamam terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih di kantornya, Kamis (9/8/2018).

Tidak dijelaskan secara detail mengenai isi gugatan Nina Tamam. Namun menurut keterangan Jarkasih, Nina juga menggugat hak asuh anak di samping gugatan cerai. "Kumulasi antara cerai gugat dan hak asuh anak. Yang mengajukan hak anak Nina Tamam," jelas Jarkasih.

Gugatan cerai Nina Tamam sendiri sudah masuk proses sidang lantaran upaya mediasi dengan Eriar Lebang tidak tercapai. Rencananya, sidang akan kembali digelar pada akhir Agustus 2018. "Perkara sedang berjalan hingga saat ini, dan sidang akan kembali digelar pada 30 Agustus 2018 dengan agenda pembuktian dari penggugat," tutup Jarkasih.

Sumber : Suara