Pihak Shopee Bantah Insiden Pemukulan Yong Lex oleh Fans K-Pop

Young Lex (Instagram/young_lex18)
10 Agustus 2018 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap kontroversial Samuel Alexander alias Young Lex mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari penggemar artis Korean Popular (K-Pop). Melalui akun Instagram pribadinya, @young_lex18, Young Lex mengunggah foto wajahnya yang babak belur akibat dipukuli fans K-Pop.

Young Lex memang tidak menjelaskan detail bagaimana insiden tersebut terjadi. Dia hanya mengaku dipukuli saat hendak menghadiri acara meet and greet dengan Lisa Blackpink di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Pengakuan Young Lex sontak membuat netizen heboh. Mereka mempertanyakan langsung kebenaran insiden tersebut kepada pihak penyelenggara acara yakni Shopee Indonesia. Pihak Shopee Indonesia menegaskan acara meet and greet bersama Lisa Blackpink berjalan dengan lancar.

"Salam. Acara meet and greet dengan Lisa Blackpink di Kasablanka Hall berjalan lancar tanpa ada insiden apapun. Apalagi pemukulan yang dilakukan fans K-Pop kepada orang yang menghadiri acara tersebut," terang pihak Shopee Indonesia melalui akun Twitter seperti dikabarkan akun Instagram @officialkvibes, Jumat (10/8/2018).

Penjelasan Shopee Indonesia selaku penyelenggara acara meet and greet dengan Lisa Blackpink membuat warganet heboh. Mereka langsung menyerang Young Lex yang dinilai telah berbohong demi mencari sensasi.

"Kan dari awal sudah curiga kalau cuma gimik. Masak iya fans K-Pop garis keras memukuli Young Lex. Kan aneh," komentar @kantianadra.

"Kasihan enggak sih? Sudah heboh pengin ketemu Lisa. Enggak tahunya karena kelakuan dia sendiri jadi di-black list. Terus gara-gara dia nyari alesan yang enggak masuk akal buat nutupin malunya karena enggak jadi datang, hahaha," imbuh @sintasdfgxx.

"Kebanyakan makan mecin ini bocah. Minta di-perhatiin melulu. Malu itu sama tato yang bertebaran di mana-mana. Sakit ini orang kayaknya," lanjut @ayaaulia225.

Beberapa waktu lalu, Young Lex disebut-sebut memberikan komentar tidak pantas kepada Lisa Blackpink. Young Lex mengaku sangat mengidolakan Lisa Blackpink karena kecantikan dan kemampuannya bernyanyi lagu rap. Namun, di tengah keasyikannya, dia melontarkan kalimat tidak pantas saat melihat foto Lisa. Hal itu terlihat dari beberapa kalimatnya yang disensor. Dia mengatakan foto Lisa Blackpink layak dipakai untuk masturbasi menyulut emosi penggemar.