Imam Darto Sebut Yuki Kato Pacar Rio Haryanto

Yuki Kato (Instagram yukikt)
11 Agustus 2018 10:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selama ini, artis Yuki Kato diketahui jarang mengumbar kisah percintaannya di media. Pria terakhir yang diketahui dekat dengannya adalah pesepak bola Ryuji Utomo.

Kini Yuki Kato datang dengan kabar terbaru seputar kehidupan asmaranya. Namun bukan dari mulut Yuki sendiri, melainkan dibocorkan oleh presenter sekaligus penyiar radio Imam Darto.

Yuki Kato menjadi salah satu pengisi acara televisi yang dipandu Imam Darto. Pria berkacamata itu membuat video di Instagram Stories-nya bersama Yuki.

Imam Darto kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke arah Yuki Kato dan berkata, "Hei pacarnya Rio Haryanto". Yuki terkejut dan langsung menutup mulut Imam Darto dengan tangannya.

Panik, Yuki Kato bahkan memaksa Imam Darto untuk menghapus video tersebut. Yuki menegaskan kalau dirinya dan Rio Haryanto hanya berteman. "Delete! Gue kan teman doang," teriak Yuki kepada Darto.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Sabtu, Yuki Kato mengaku masih betah menyendiri. Saat ini ia sedang mencari seseorang yang benar-benar pas di hatinya.

"Menurut aku pribadi memilih pasangan itu harus menemukan seseorang yang klik. Karena kita nikah itu sampai maut memisahkan. Nemuin yang klik kayak gitu tuh susah banget," tutur Yuki.

Sementara itu diberitakan Solopos.com , Rio Haryanto sebelumnya diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Sarah Nanda Noon. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Rio di Barcelona, Spanyol pada pertengahan tahun 2016.