Young Lex Akui Bohong Dihajar Fans K-Pop

Young Lex (Instagram/young_lex18)
11 Agustus 2018 14:25 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap kontroversial, Samuel Alexander alias Young Lex, akhirnya buka suara soal insiden pemukulan yang kabarnya dilakukan penggemar artis Korean Popular (K-Pop). Melalui laman Instagram pribadinya, Young Lex mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah dihajar oleh fans K-Pop. Adapun foto wajahnya yang tampak babak belur hanya gurauan belaka.

Pernyataan mengejutkan itu disampaikan Young Lex melalui laman Instagram pribadinya, @young_lex18, Jumat (10/8/2018). Melalui video singkat, Young Lex berpesan kepada warganet agar tidak langsung mempercayai sesuatu tanpa mengecek kebenarannya.

Tokopedia

"Intinya, wahai netijen yang maha benar tapi tidak maha tahu. Kalau ada berita jangan langsung dipercaya. Ada yang percaya dan terima kasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real. Netijen bisa comment suka-suka mereka. Gue juga bisa berbuat suka-suka gue. Kalau lo ga suka, yuk kita suka-sukaan dan saling kenal. Selamat kena troll. Kalian kan boleh tuh bikin meme tentang gue, bercandain gue, ya gue bercandain baliklah, lol," terang Young Lex.

Aksi kontroversial dari Young Lex kembali menjadikannya sasaran bulan-bulanan netizen. Sejak awal memang sejumlah warganet curiga tentang pengakuan Young Lex yang dipukuli fans K-Pop saat hendak menghadiri acara meet and greet Lisa Blackpink di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Guna meyakinkan pernyataannya, kala itu Young Lex mengunggah foto wajahnya yang tampak babak belur di Instagram. Namun, warganet yang curiga langsung bertanya kepada pihak penyelenggara acara tentang insiden yang dialami Young Lex. Menanggapi pertanyaan itu, panitia menegaskan acara meet and greet berjalan dengan lancar dan kondusif. Setelah itu, Young Lex baru mengakui jika dirinya hanya bergurau.

"Dari awal orang ini memang enggak bisa dipercaya. Emang ada yang percaya? Hahaha. Perasaanmu doang kali," komentar @billaaayar.

"Giliran mau dibawa ke jalur hukum bilangnya troll hah dasar. Ini namanya menghina K-Popers. Sembarangan banget sih," lanjut @evavairhat.

"Ini berarti sudah memfitnah K-Pop. Enak aja yang begini enggak bisa di-biarin," lanjut @idaaaini81 geram.