Video Via Vallen Pingsan saat Konser di Demak Viral

Via Vallen (Instagram/viavallen)
11 Agustus 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, DEMAK Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Via Vallen. Biduan asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu mendadak jatuh pingsan saat menghibur penggemar dalam konser di Demak, Jawa Tengah. Kabar tersebut diketahui dari rekaman video amatir yang viral di media sosial, Sabtu (11/8/2018).

Dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah, Via Vallen awalnya terlihat sangat bersemangat saat berdiri di tengah panggung. Dia memegang ponsel untuk mengajal penonton berswafoto. Namun, belum sampai foto itu diambil, tubuh Via Vallen ambruk yang membuat penonton panik.

"Mbak Via jatuh pingsan pas manggung di Demak. Mungkin Mbak Via lelah. Sehat terus ya mbak," tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Insiden tersebut membuat komentar netizen terbelah. Ada sejumlah netizen yang prihatin. Namun, tak sedikit pula yang menyebut kejadian itu sebagai gimik. "Ini gimik apa beneran sih? Semoga baik-baik saja ya Mbak Via," komentar @ghiiienn.

"Aktingnya lucu. Cocok deh jadi pesinetron Indonesia," imbuh @dhell.sshi.

"Pingsan? Lembur bagai kuda sampai pingsan-pingsan jadinya. Eh, kok malah nyanyi," lanjut @emzi_azel.

Sayangnya, tidak diketahui pasti bagaimana kondisi Via Vallen saat ini. Sebab, Via Vallen telah menonaktifkan akun Instagram pribadinya, @viavallen. Hal itu dilakukan dengan alasan ingin fokus pada gelaran Asian Games 2018.