Robby Purba Mundur dari Karma Antv Gara-Gara Roy Kiyoshi?

Roy Kiyoshi dan Robby Purba (Instagram/robbypurba)
12 Agustus 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Acara Karma Antv yang dipandu Roy Kiyoshi dan Robby Purba cukup menyedot perhatian masyarakat Tanah Air. Namun, di tengah rating yang meningkat, kedua pemandu acara itu malah dikabarkan tidak akur. Bahkan, Robby Purba menyatakan dirinya mundur dari acara tersebut.

Melalui video yang diunggah lewat Instagram story di akun pribadinya, @robbypurba, Robby Purba menegaskan telah mundur sebagai pembawa acara Karma Antv. Sambil menangis tersedu-sedu, Robby Purba meminta maaf kepada penggemar jika keputusannya dianggap mengecewakan. Namun, dia tidak menjelaskan apa lasannya mundur dari acara tersebut.

Sebelumnya, Robby Purba menceritakan unek-unek melalui laman Instagram pribadinya, @robbypurba. Dia menyinggung tentang orang yang bekerja demi popularitas semata. Robby Purba memang tidak menjelaskan detail siapa orang yang dimaksud. Namun, sejumlah netizen menduga jika orang tersebut tak lain adalah Roy Kiyoshi.

Dugaan itu semakin kuat setelah Robby Purba menyatakan mundur dari acara Karma Antv yang dipandunya. Ditambah lagi dengan kabar terbaru dari Roy Kiyoshi yang baru saja melakukan operasi plastik.

Fakta tentang Roy Kiyoshi melakukan operasi plastik diketahui dari foto yang diunggah akun gosip Instagram, @lambe_turah, Kamis (9/8/2018). Unggahan itu juga memuat capture perbincangan tentang Roy Kiyoshi yang absen shooting Karma Antv demi menjalani operasi plastik.

Percakapan dua orang yang disamarkan namanya itu menilai artis yang lebih memilih operasi plastik ketimbang menjalankan kewajiban shooting sama sekali tidak profesional. Bahkan, artis tersebut dianggap tidak siap berada di panggung hiburan Tanah Air.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, Robby Purba justru sedang berbahagia dengan keluarganya. Dia merayakan ulang tahun ke-32 yang jatuh pada 25 Juli 2018 lalu. Sementara Roy Kiyoshi terakhir kali mengunggah video di akun Instagram-nya, @roykiyoshi, dengan caption kalimat bijak. "Tidak ada hasil yang sia-sia jika selangkah, selangkah, setapak demi setapak kaki perjalanan hidup kita asal terus berusaha dan kerja keras dan berdoa," tulis Roy Kiyoshi, Selasa (7/8/2018).

perseteruan antara Robby Purba dan Roy Kiyoshi tentu saja menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Mereka yang merupakan penggemar memberikan dukungan kepada Roy Kiyoshi. Sementara beberapa lainnya malah lebih fokus mengomentari soal operasi plastik yang dilakukan operasi plastik.

"Apapun yang terjadi aku akan selalu sayang sama kamu. Terus sebarkan karma baik," tulis @praditha_eka.

"Ini apa lagi sih. Jadi ceritanya Roy Kiyoshi operasi plastik lagi? Yang kemarin kurang lancip apa gimana sih? Muka sudah kayak beauty blender terbalik gitu masih aja kurang," komentar @berrryynooo heran.

"Ketika lebih memilih hasil karya dokter ketimbang ciptaan Tuhan. Ya kayak gini. Karena manusia enggak akan pernah puas. Selalu ada yang kurang dan kurang," imbuh @ine_ajalah.