Kisah Cinta Jessica Iskandar-Richard Kyle, PDKT 2 Bulan

Jessica Iskandar/Richard Kyle (Instagram)
12 Agustus 2018 09:00 WIB Rini Y/Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Artis Jessica Iskandar akhirnya buka-bukaan soal hubungan cintanya dengan aktor asal Australia yang kini menetap di Indonesia, Richard Kyle.  Jessica Iskandar yang kerap disapa Jedar mengaku sudah dua bulan ini berpacaran dengan aktor ganteng itu. Jessica dan Richard Kyle menjalin hubungan sejak 30 Mei 2018.

Sebelum resmi berpacaran, Jedar dan Richard Kyle  melakukan pendekatan alias PDKT selama dua bulan lamanya. Saat momen penjajakan ini muncullah getaran cinta di antaranya keduanya.

"Aku merasa senang dan bersyukur ada orang yang baik dan sayang sama aku dan anakku. Perhatian dia ke aku itu yang bikin gimana gitu. Apalagi dia tahu aku urus El sendiri, dan dia lebih teliti dari aku mengurus El," ujar Jessica Iskandar ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018) sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Selain itu sifat kebapakan Richard Kyle kian membuat hati Jessica Iskandar luluh. Sebab bertahun-tahun sendiri mengurus anak, Jessica Iskandar baru menemukan sifat yang selama ini ia inginkan dari Richard Kyle. "Dia bisa bantu aku, jadi ada sosok bapak (suami) yang selama ini aku inginkan. Kan selama ini sendiri urus anak," kata Jessica Iskandar.

Masih banyak lagi sifat baik Richard Kyle yang membuat Jessica Iskandar jatuh cinta. Namun sayangnya ia tidak bisa menjelaskan secara detail. "Kalau kenal sosok dan pribadinya pasti klepek-klepek," tutur Jessica Iskandar.

Foto Seksi

Jessica Iskandar-Richard Kyle (Instagram)

Belum lama ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berfoto seksi yang mengundang komentar netizen. Dikutip Okezone.com, dalam foto tersebut, Jedar dan Kyle berpose seksi di atas sebuah ayunan. Kyle terlihat bertelanjang dada sementara Jedar mengenakan pakaian pendek khas pantai.

Kyle bahkan merangkulkan tangannya di belakang tubuh seksi Jedar. Tatapan penuh senyuman model kelahiran Australia tersebut disambut dengan pose menantang Jedar.

Foto ini pun langsung ramai diserbu oleh warganet. Ragam komentar pun dituliskan dari beberapa selebriti Tanah Air. Sebagai contoh, Nia Ramadhani menuliskan komentar yang memuji kedekaran sang sahabat dengan Kyle. “Aduh seneng deh liatnya hihihi,” tulis Nia.

Pada caption-nya sendiri, ibu El Barack ini memuji kehadiran Kyle di hidupnya. Ia selalu bersyukur karena teman dekatnya itu selalu bersikap ramah dan baik terhadap dirinya dan El.

“I haven’t spend a day since I met without being amazed by your intelligence, your kindness, your generosity towards everything surround you. The beauty of your soul is limitless,” tulis Jedar.

Sementara itu para warganet sangat mendukung kedekatan Jedar dengan Kyle. Semuanya mendoakan agar hubungan mereka bisa langgeng bahkan sampai ke jenjang pernikahan.