Deddy Corbuzier Terima Tantangan Master Mind Guy Bavli

Guy Bavli dan Deddy Corbuzier. (Istimewa)
12 Agustus 2018 17:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier resmi kembali ke panggung sulap Tanah Air. Namun bukan untuk profesionalisme, Deddy hanya menyambut tantangan pesulap internasional, Guy Bavli untuk tampil dalam acara Duel Mahadaya menyambut ulang tahun RCTI.

"Dia salah satu pesulap terbaik di dunia. Ketika ada videonya Guy Bavli, gue merasa tertantang," ujar Deddy dalam sesi jumpa pers Duel Mahadaya di MNC Studios, Jakarta, dilansir Okezone, Sabtu (11/8/2018).

Meski akhirnya menerima tantangan Guy Bavli, Deddy Corbuzier tidak menampik dirinya butuh berpikir panjang mengambil langkah tersebut. Dia merasa punya tanggung jawab moral kepada publik lantaran sudah menyatakan berhenti dari karier profesionalnya sebagai pesulap.

"Berat tanggung jawab saya ke masyarakat, karena saya sudah tidak main secara profesional. Saya enggak mau dicap seperti itu," tuturnya.

Namun di sisi lain, Deddy Corbuzier juga tak enak hati pada Guy Bavli dan pesulap internasional lain. Atas dua pertimbangan di atas, Deddy akhirnya bersedia menerima tawaran untuk kembali tampil. "Sangat terhormat bisa satu panggung dengan mereka. Kalau saya tidak di sini, rasanya tidak ada yang menyambut mereka," pungkas Deddy Corbuzier.

Duel Mahadaya RCTI sendiri akan tayang secara live pada Minggu 12 Agustus 2018. Mendampingi Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad dan Oge Arthemus melengkapi line up pesulap asal Indonesia. Sementara Guy Bavli tergabung dengan pesulap asal Belgia, Aaron Crow dan seorang profesional regurgitate, Stevie Starr.

Sumber : Okezone