Ini Alasan Deddy Corbuzier Main Sulap Lagi

Deddy Corbuzier di Duel Mahadaya. (Istimewa - Instagram)
12 Agustus 2018 18:54 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Langkah mengejutkan diambil Deddy Corbuzier dengan kembali mempertontonkan aksi sulapnya di Duel Mahadaya. Ini merupakan kali pertama Deddy tampil setelah empat tahun vakum usai menyatakan berhenti dari karier profesionalnya sebagai pesulap.

Dalam sesi jumpa pers Duel Mahadaya di MNC Studios, Jakarta, Sabtu 11 Agustus 2018, Deddy pun membeberkan alasannya kembali tampil. Kata Deddy, dia sudah membuat kesepakatan untuk tidak menerima bayaran usai mengisi acara. "Saya tidak pernah mengatakan saya berhenti main sulap. Jadi saya bilang ke RCTI, saya enggak mau dibayar, tapi saya enggak mau keluar duit," ungkapnya dilansir Okezone, Sabtu.

Sikap itu ditunjukkan Deddy Corbuzier demi mempertanggungjawabkan ucapannya pada publik, terkait keputusan mundur dari karier profesional sebagai pesulap. Dirinya tak mau mendapat anggapan negatif dibalik keputusan menerima tawaran tampil di Duel Mahadaya.

"Berat tanggung jawab saya ke masyarakat, karena saya sudah tidak main secara profesional. Saya enggak mau dicap seperti itu," tutur mantan suami Kalina Oktarani.

Selain itu, Deddy Corbuzier juga merasa tak enak hati menolak tantangan pesulap internasional sekelas Guy Bavli. Dirinya merasa perlu menjawab tantangan tersebut lewat aksi di atas panggung. "Kalau saya tidak di sini, rasanya tidak ada yang menyambut mereka," kata dia.

Duel Mahadaya sendiri akan tayang secara live pada Minggu, 12 Agustus 2018. Mendampingi Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad dan Oge Arthemus melengkapi line up pesulap asal Indonesia. Sementara Guy Bavli tergabung dengan pesulap asal Belgia, Aaron Crow dan seorang profesional regurgitate, Stevie Starr.

Sumber : Okezone