Putri Marino Tak Akan Ungkap Usia Kehamilan

Putri Marino (Instagram putrimarino)
13 Agustus 2018 13:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Istri aktor Chicco Jerikho, Putri Marino, enggan membeberkan usia kandungannya. Ia bahkan mengaku kecewa karena masih banyak awak media yang terus saja mempertanyakan usia kehamilannya.

"Sudah berbulan-bulan. Jadi kalau, aku enggak mengerti kenapa kalian selalu menanyakan hal yang sama gitu, “sudah berapa bulan sudah berapa bulan”, aku enggak bakal ngasih tahu kalian berapa bulan," kata Putri Marino seusai gala primer film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018).

Tokopedia

Wanita kelahiran Bali tersebut menambahkan tidak akan memberi tahu berapa usia kandungannya tersebut dan cukup keluarga besarnya saja.

"Karena berapa bulan itu cuma aku dan keluarga aku yang tahu dan teman-teman. Jadi sekali lagi kalau ditanya sudah berapa bulan, [aku jawab] sudah berbulan-bulan, doakan saja semoga semuanya baik-baik saja," ujar Putri Marino seperti dikabarkan Suara.com.

"Sebenarnya tidak merahasiakan, cuma karena aku cuman pengin keep this for family and friends saja sih," lanjutnya.

Perempuan 25 tahun itu juga merahasiakan jenis kelamin jabang bayi yang dikandungnya. "Ada deh," tutur Putri Marino berahasia.

Sumber : Suara.com