Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Setop Playing Victim

Robby Purba dan Roy Kiyoshi (Instagram/robbypurba)
13 Agustus 2018 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara presenter kondang, Robby Purba, dengan peramal Roy Kiyoshi agaknya semakin memanas. Beberapa waktu lalu, Robby Purba mengumumkan pengunduran dirinya dari acara Karma Antv melalui akun Instagram.

Robby Purba memang tidak menjelaskan detail apa alasannya mundur dari acara Karma Antv yang populer itu. Namun, sejumlah netizen berasumsi hal itu terjadi karena hubungannya dengan Roy Kiyoshi yang sedang tidak akur. Pasalnya, Robby Purba sempat mengunggah status berisi keluhannya terhadap seorang artis yang dianggap tidak profesional.

Selanjutnya, tersebar pula informasi tentang Roy Kiyoshi yang absen dari jadwal shooting Karma Antv karena menjalani operasi plastik. Kabar tersebut semakin menguatkan dugaan warganet tentang hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang tidak akur.

Menanggapi berbagai komentar tersebut, Roy Kiyoshi akhirnya angkat bicara. Dia meminta penggemarnya untuk tidak menghujat siapapun. "Jikalau ada seorang sahabat berkoar-koar di media sosial atau haters sekalipun. Jangan dibenci. Berusaha ingatlah seribu kebaikan temanmu yang dia pernah tanam kepada kita dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar bahwa cinta kasih dan mengalah dan diam. Rangkulah haters agar menjadi lovers," ungkap Roy Kiyoshi melalui unggahan Instagram story di akun @roykiyoshi, sebagaimana dibagikan ulang @lambe_turah, Minggu (12/8/2018).

Pernyataan Roy Kiyoshi seolah membuat Robby Purba kesal. Melalui akun Instagram pribadinya, @robbypurba, dia mengunggah status yang seolah menanggapi pernyataan Roy Kiyoshi. "Terus kalau tim produksi yang berkoar-koar gimana? Gue sih berani karena banyak yang tersakiti. Masih aja plying victim. Dan ah, lebih baik lihat pemandangan yang alami, asri, dan asli," tegas Robby Purba yang semakin membuat warganet heboh.

Seperti diketahui, Robby Purba sebelumnya merupakan pembawa acara televisi

Karma Antv yang diisi oleh Roy Kiyoshi sebagai penerawang. Dalam setiap episodenya ada 31 orang dengan latar belakang berbeda duduk sesuai dengan tanggal lahir. Satu di antara mereka bakal dipilih Roy Kiyoshi untuk diterawang.

Roy Kiyoshi yang merupakan seorang indigo memiliki kemampuan membaca kehidupan seseorang. Dia meramal berdasarkan tanggal lahir, gambar, tulisan, serta cerita orang tersebut. Selanjutnya, dia akan memberikan saran kepada orang tersebut untuk menghadapi kehidupan masa depannya.

Tokopedia