Heboh Pasha Ungu Bela Ayu Ting Ting

Pasha Ungu (Instagram/pashaungu_vm)
13 Agustus 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tersohor Tanah Air. Selain sebagai penyanyi, wanita asal Depok, Jawa Barat, itu juga sukses menjadi komedian dan presenter kondang Tanah Air. Meski demikian, penyanyi serba bisa itu memiliki banyak haters yang tak bosan menghujatnya.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali menjadi buah bibir. Hal itu bermula dari keinginan vokalis grup musik Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, mengajak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Wendy Cagur, dan Ruben Onsu berkolaborasi.

Melalui akun Instagram pribadinya, @pashaungu_vm, Pasha Ungu mengunggah video Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur menyanyikan lagu bertajuk Hampa Hatiku. Lagu milik grup musik Ungu tersebut dinyanyikan Pasha bersama pedangdut Iis Dahlia.

"Sepertinya @ungu_band udah boleh berkolaborasi sama mereka berempat. Salam hormat untuk saudara-saudaraku yang hebat #ayutingting #ivangunawan #wendycagur #rubenonsu," tulis Pasha Ungu sebagai keterangan video yang diunggah, Minggu (12/8/2018).

Tapi, rencana Pasha Ungu langsung mendapat penolakan dari netizen. Mereka meminta Pasha Ungu mempertimbangkan kembali ide mengajak Ayu Ting Ting berkolaborasi. Namun, berbagai protes itu ditanggapi Pasha Ungu dengan bijak.

Pasha Ungu menjawab protes seorang netizen bernama Gina yang memintanya tidak berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting. Dia meminta Gina tidak menumpahkan rasa tidak suka terhadap seseorang yang tidak dikenal melalui media sosial.

"Teruntuk saudaraku yang baik. Hanya mengingatkan dan menyarankan. Apabila saudaraku Gina tidak menyukai seseorang entah dia, keluarga, saudara, tetangga, sahabat, kawan, atau seorang public figure alangkah baiknya adik enggak perlu menumpahkan di ruang publik, termasuk media sosial. Karena belum tentu semua orang berpikirnya sama seperti adik Gina. Apalagi kalau adik Gina enggak tahu akar persoalannya apa yang menyebabkan adik enggak suka sama seseorang," tegas Pasha Ungu.

"Kalau adik enggak suka seseorang ya hindari untuk ketemu kalau dia artis yang enggak suka dan ada di TV ya tinggal ganti channel-nya dan seterusnya. Itu lebih baik untuk menjaga kebaikan bagi diri dan menghindari keburukan bagi orang lain dan cenderung fitnah. Mari kita berbicara baik untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. Salam hormat dari aa untuk adek Gina. Maaf kalau tulisan aa ini ada yang kurang berkenan di hati. Mari kita wujudkan Indonesia berbicara baik dimulai dari diri kita sendiri," imbuh Pasha Ungu.

Komentar bijak Pasha Ungu membuat warganet heboh. Mereka memberikan pujian kepada Pasha Ungu yang membela pelantun Sambalado itu. "Betul aa. Mau dihujat bagimana pun mereka tetap tenar juga. Daripada capek2 ngehujat artis. Mending urus diri sendiri saja," komentar @yondraelita.

"Bener banget yang dikatakan Pasha. Haters yang enggak senang sama Ayu memang keterlaluan kalau ngomong. Belain Ayu selagi Ayu enggak salah," imbuh @tarivaah_octaa.

Tokopedia