Via Vallen Aktif Lagi di Instagram Langsung Sindir Haters

Via Vallen (Instagram/viavallen)
13 Agustus 2018 19:05 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen kembali mengaktifkan akun Instagram pribadinya, @viavallen. Setelah beberapa hari menghilang, akhirnya Via Vallen kembali menyapa penggemar melalui akun tersebut.

Menariknya, unggahan terbarunya, Minggu (12/8/2018), adalah meme berisi sindiran.

Unggahan tersebut berisi pesan yang sangat menarik. Via Vallen mengunggah meme yang menggambarkan sikap manusia serba salah di hadapan lainnya.

Via Vallen memang tidak menjelaskan detail maksud dari unggahan tersebut. Namun, sejumlah netizen berasumsi jika unggahan itu sengaja untuk menyindir haters.

"Apapun yang kita lakukan. Orang akan selalu punya bahan untuk mengkritik," demikian pesan dalam meme unggahan Via Vallen.

Warganet yang melihat unggahan itu langsung memberikan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka menyemangati Via Vallen. "Begitulah manusia. Enggak pernah menilai kebaikan orang. Pasti selalu salah di matanya," komentar @siswandi11031986.

"Seperti itulah manusia. Yang bener aja di-gosipin. Apalagi yang salah. Jadi, pilih diem aja karena manusia hadir di dunia ini hanya untuk berbuat baik kepada siapapun. Jadi, intinya mari kita berbuat baik," sambung @wiwidoposisi.

"Semangat kak. Kami mendukungmu. Yang suka ngomongin dia iri enggak mampu, makanya jadi kayak begitu," imbuh @irmanfirmansyah1307.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya bertanya-tanya dengan apa yang terjadi pada akun Instagram Via Vallen. Warganet berasumsi akun tersebut diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin menjatuhkan nama Via Vallen.

"Kemarin akunnya kenapa mbak? Di-hack toh? Kok tiba-tiba hilang?" tanya @dinda.alinda.96.

"Kak, kok postingan-mu berkurang teh? 1.000-an banyak banget yang dihapus. Kenapa? Kok enggak post acara on air off air?" tanya @syariah1111.

"Meski sudah on, tapi gue ragu Via Vallen akan aktif update seperti dulu lagi, hiks sedih. Jangan kalah sama haters Via. Vyanisty jauh lebih banyak dan merindukan update-mu," lanjut @stelong80.