Brad Pitt dan Angelina Jolie Rebutan Hak Asuh Anak

Brad Pitt (Foxnews)
14 Agustus 2018 03:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perpisahan dua selebritas Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, terus menjadi buah bibir. Meski telah lama diproses, perceraian pesohor papan atas tersebut tak kunjung berakhir. Bahkan, baru-baru ini Brad Pitt dikabarkan khawatir jika hak asuh keenam anaknya jatuh ke tangan Angelina Jolie.

Dilansir Hollywood Life, Senin (18/8/2018), Brad Pitt takut Angelina Jolie membawa keenam anaknya pindah ke Inggris. Dia takut tidak bisa melihat anak-anaknya jika Angelina Jolie benar-benar pindah ke London, Inggris.

"Angelina Jolie memang ingin mendapatkan hak asuh anak. Dia juga dikabarkan berencana pindah ke London, Inggris. Hal itu membuat Brad Pitt khawatir tidak bisa melihat keenam anaknya jika hak asuh jatuh ke tangan Angelina Jolie," kata seorang sumber rahasia.

Jika Angelina Jolie pindah ke London, Inggris, Brad Pitt yang tinggal di Amerika Serikat tentu akan kesulitan bertemu dengan keenam anaknya. Padahal, dia mengaku telah memberikan nafkah sebesar Rp130 miliar untuk anak-anaknya sejak berpisah dengan Angelina Jolie pada 2016 silam.

Meski telah berpisah, Brad Pitt ingin mengurus keenam anaknya bersama dengan Angelina Jolie. Namun, Angelina Jolie justru menginginkan hak asuh anak jatuh ke tangannya. Hal itu membuat proses perceraiannya berjalan alot.