Lagi Syantik Siti Badriah Pecahkan Rekor Muri

Siti Badriah pamer penghargaan dari rekor Muri (Instagram/sitibadriahh)
14 Agustus 2018 14:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Siti Badriah mengukir prestasi gemilang dengan lagu terbarunya, Lagi Syantik. Video klip yang dirilis pada Maret 2018 itu menjadi salah satu terpopuler di Youtube Indonesia dengan jumlah viewer lebih dari 300 juta.

Video klip Lagi Syantik yang sangat populer itu pada akhirnya mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri). Video klip itu memecahkan rekor sebagai unggahan video klip lagu dengan penonton terbanyak. Kabar bahagia tersebut disampaikan Siti Badriah melalui laman Instagram pribadinya, @sitibadriahh, Senin (13/8/2018).

"Selamat kepada penyanyi dangdut Siti Badriah atas pencapaian pemirsa video musik lagu Lagi Syantik sebanyak 300 juta selama empat bulan. Selamat juga untuk Nagaswara," kata Pendiri Muri, Jaya Suprana, melalui video singkat yang diunggah Siti Badriah.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini. Semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya. Terima kasih untuk keluargaku atas doa-doanya dan labelku tercinta, Nagaswara. Dan semua tim yang sudah mendampingi selama ini love you pulll. Untuk semua Badriaholic dan orang-orang yang sayang sama Sibad di mana saja tetap selalu support dan doakan Sibad ya," ungkap Siti Badriah.

Prestasi yang diraih Siti Badriah lewat lagu Lagi Syantik yang sangat populer itu disambut gembira oleh warganet. Mereka mengucapkan selamat kepada Siti Badriah melalui kolom komentar. "Selamat ya kak Sibad. Sukses selalu pokoknya," komentar @andayani_.

"Selamat kakak. Harus bilang terima kasih sama anak-anak Tik Tok ini. Berkat Tik Tok lagunya booming," sambung @sewaak.

"Sibad lagunya booming, selamat ya. Semoga bisa terus mengukir prestasi gemilang di belantika musik dangdut Indonesia," lanjut @nurhena.

Seperti diketahui, lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah populer berkat aplikasi pembuat video pendek, Tik Tok. Lagu tersebut kerap dipakai sebagai back sound video unik yang diunggah pengguna Tik Tok. Irama menghentak dan lirik lagu yang mudah dihafal membuat lagu ini populer dalam waktu sekejap.

Tokopedia