Mario Lawalata Bantah Pacari Nikita Mirzani

Mario Lawalata. (Istimewa - Instagram)
15 Agustus 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktor Mario Lawalata membantah gosip dirinya tengah berpacaran dengan Nikita Mirzani. Adik desainer Oscar Lawalata ini menegaskan lelaki yang sedang dekat dengan Nikita Mirzani bukan dirinya.

"Loh? Saya sama Nikita Mirzani? Oh enggak enggak. Buset Nikita lagi. Enggak enggak. Bukan bukan. Salah itu salah," kata Mario Lawalata, dilansir Suara.com, Selasa (14/8/2018).

Pemain film Milli & Nathan ini juga mengungkap cuma sebatas teman dengan Nikita Mirzani. Apalagi mereka sudah saling mengenal sejak lama. "Itu kan Nikita teman saya dari zaman dulu. Saya kenal Nikita dari umur dia 20 tahunan, lama banget," sambung Mario Lawalata.

Seperti diketahui, belum lama ini, Billy Syahputra sempat membocorkan kalau Nikita Mirzani tengah dekat dengan seorang pemain basket. Dugaan itu semakin kuat setelah perempuan 32 tahun ini terlihat memposting foto berduaan dengan lelaki di Instagram Story miliknya. Sayangnya, wajah lelaki itu ditutupi gambar stiker.

Netizen pun banyak yang menerka jika lelaki tersebut adalah Mario Lawalata. Maklum, selain aktif sebagai aktor, Mario Lawalata juga gemar bermain basket.

Namun meski masih berstatus jomblo, Mario Lawalata memastikan tidak pernah berpacaran dengan Nikita Mirzani. "Waduh enggak ada. Enggak ada. Kalau pasangan ntar doain yah," kata Mario Lawalata menyudahi.

Tokopedia

Sumber : Suara