Ogah Sepanggung dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba Pindah ke Stasiun TV Lain?

Robby Purba. (Istimewa - Instagram)
15 Agustus 2018 02:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Presenter Robby Purba tampaknya enggan memperlebar konflik dirinya dengan mantan rekan kerjanya, Roy Kiyoshi. Ia memilih hengkang dari acara itu dan memulai program baru bersama stasiun televisi lain.

Langkah barunya tersebut sebenarnya sempat dibocorkan pria kelahiran Lampung itu lewat Insta Stories, pada 11 Agustus silam. “Enough with "that story" (cukup dengan semua cerita itu). Si abang ini, siap untuk perjalanan baru dan program baru. Alhamdulillah, terima kasih teman-teman semua,” katanya kala itu.

Seakan mempertegas keberadaannya dalam program baru tersebut, pada Senin (13/8/2018), Robby terlihat melakukan pertemuan dengan sejumlah petinggi stasiun televisi. Seorang kru program tersebut, bahkan mengunggah pertemuan tersebut lewat Insta Stories. “New program [acara baru],” tulisnya.

Diketahui bahwa pertemuan tersebut memang untuk membicarakan detail teknis program baru tersebut. Atas program barunya tersebut, Robby pun mengucap syukur kepada sang Khalik. Menurutnya, berkah tersebut didapatkanya dari doa sang Ompung (nenek dalam bahasa Batak) yang kini sudah sembuh dari kecelakaan di Bali, pada Juli silam.

“Berterima kasih pada Ompung Idjah. Doa ompung benar-benar diijabah oleh Allah dengan cepat,” ungkap lelaki 32 tahun tersebut.

Robby mengaku, hengkang dari program bersama Roy Kiyoshi tersebut adalah keputusan terbaik yang bisa diambilnya. Pasalnya, Robby enggan diperhadapkan pada sikap Roy yang ditudingnya tidak profesional.

Dalam sebuah cuplikan percakapan WhatsApp yang tersebar luas sepekan terakhir bahkan diketahui apa yang menyebabkan Roy mangkir dari syuting. “[Dia] lebih memilih operasi plastik dibandingkan menjalankan kewajiban syuting. Menelantarkan semua yang sudah dipersiapkan. Itu namanya tanggung jawabkah?," ujar Robby bernada sindir.

Robby melanjutkan, "Belum siap jadi public figure. Dengan pekerjaan saja tidak bisa tanggung jawab. Penggemarnya percaya saja lagi [dia] dibilang sakit." *

Tokopedia

Sumber : Okezone