Raline Shah Umumkan Sudah Punya Pacar

Raline Shah (Instagram ralineshah)
15 Agustus 2018 08:40 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Pemain film dan model Raline Shah akhirnya buka suara terkait kisah asmaranya. Wanita 33 tahun tersebut kini mengaku sudah punya kekasih.

Raline menyebut kekasihnya bukan berasal dari kalangan pesohor, namun statusnya tetaplah single karena mereka belum meresmikan hubungan di pelaminan.

"Saya enggak tahu bagaimana menjawabnya, karena biarpun saya punya pasangan, tapi kan belum menikah, dan saya menghormati dia yang pekerjaannya berbeda dengan saya," kata Raline.

Ia tidak mau gembar-gembor mengenai hubungan asmaranya demi menghormati privasi pasangannya, kecuali bila hubungan mereka akan dibawa ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau saya sudah ingin menikah dengan seseorang, pasti akan saya beritahu [pada publik]," janjinya.

anyak ekspektasi masyarakat yang kadang jadi beban, termasuk pertanyaan kapan berkeluarga, apalagi ketika usia sudah menginjak kepala tiga.

Raline Shah juga mengalami hal yang sama. Aktris berusia 33 tahun itu mengaku bingung harus menjawab apa ketika ditanya soal pasangan hidup, termasuk rencana menikah.

Menurut Raline, orangtuanya dulu ingin putrinya bisa cepat menikah. Ia banyak dikenalkan dengan pria-pria setelah selesai menempuh pendidikan.

"Tapi kebetulan memang belum jodoh," ujar Raline sebagaimana dilansir Antara, Rabu (15/8/2018).

Bila sudah menikah kelak, artis 5 cm itu mengaku ingin tetap terus bekerja di bidang yang sekarang digelutinya.

Selagi masih lajang, ia ingin memaksimalkan seluruh potensinya sebagai perempuan, agar bisa membesarkan buah hati secara positif dari segala ilmu yang didapatkannya selama ini.

"Makanya saya suka belajar dan traveling," ujar finalis Puteri Indonesia 2008 itu.

Raline mengatakan pacaran sebagai proses belajar. Hubungan-hubungan yang kandas dengan mantan kekasih bukan sesuatu yang menimbulkan luka, tapi kesempatan untuk belajar.

"Ada saja yang saya pelajari [dari hubungan]... saya amat bersyukur sama mantan-mantan semua yang semua indah-indah, mengajarkan saya hal-hal baik," kata Raline yang menjalin hubungan baik dengan semua mantan kekasihnya.

Tokopedia

Sumber : Antara