Delon Pasrah Digugat Cerai Istri

Delon Thamrin (Instagram delonthamrin)
15 Agustus 2018 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga penyanyi Delon Thamrin dan istrinya, Yeslin Wang tengah di ujung tanduk. Yeslin telah mengajukan gugatan cerai kepada Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 8 Agustus 2018.

“Ya benar, tanggal 8 Agustus kemarin Yeslin mengajukan gugatan cerai melalui pengacaranya dari kantor Osner Johnson Sianipar and associate yaitu saya sendiri di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan sudah resmi kita ajukan gugatan cerai terhadap suaminya Delon,” ucap kuasa hukum Yeslin Wang, Osner, di RS Polri, Kramat Jati, Selasa (14/8/2018).

Menurut Osner sebagaimana dikabarkan Suara.com, Yeslin Wang tak ikut dalam proses pendaftaran cerainya. Semua proses cerai sudah diserahkan kepada tim kuasa hukumnya.

Pihak tergugat yang bernama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu sudah mengetahui dan menerima keputusan sang istri untuk menggugat cerai.

“Yeslin tak perlu hadir karena sudah memberikan kuasa penuh kepada kami. Kalau Delon sudah pasrah dan bilang tak akan pakai pengacara, menerima keputusan pengadilan,” kata Osner.

Osner mengatakan sidang perdana akan dilakukan sekitar 20 Agustus. “Biasanya kan seminggu jadwal keluar. Tanggal 20-an sidang perdana,” tutur Osner.

Kabar perceraian artis Delon Thamrin dan Yeslin Wang sebenarnya sudah terendus sejak sebulan terakhir. Diketahui, Delon Thamrin dan Yeslin sudah tak tinggal serumah. Delon Thamrin lebih memilih tinggal di apartemen, sedangkan Yeslin Wang di tempat tinggal lainnya.

Tokopedia

Sumber : Suara.com