Ely Sugigi dan Irfan Sebastian Rilis Lagu Duet

Irfan Sebastian dan Ely Sugigi (Instagram/elysugigi_real_)
15 Agustus 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kedekatan Ely Sugigi dan pesinetron muda, Irfan Sebastian, terus menjadi bahan gunjingan publik. Meski mengaku hanya sebagai rekan kerja, Elly Sugigi dan Irfan Sebastian terlihat sangat akrab. Bahkan, mereka seperti sejoli yang tak terpisahkan.

Kini, Ely Sugigi dan Irfan Sebastian memiliki channel Youtube yang diberi nama ElirfanOfficial. Akun yang dibuat sekitar sebulan lalu telah memiliki 1.813 pelanggan (subscriber). Saluran Youtube itu dipakai untuk mengunggah berbagai kegiatan Ely Sugigi dan Irfan Sebastian.

Kedua artis tersebut bahkan telah memiliki single duet perdana bertajuk Posting. Lagu berirama dangdut yang diciptakan oleh Fardhan Zee tersebut dirilis pada 19 Juli 2018. Lagu itu bercerita tentang kehidupan orang zaman sekarang yang tidak bisa lepas dari media sosial dan gadget.

Ely Sugigi juga telah mempromosikan akun Youtube tersebut melalui Instagram pribadinya, @elysugigi_real. Menariknya, unggahan Ely Sugigi itu mendapatkan kritikandari Ruben Onsu. Sebagai teman, Ruben Onsu mengingatkan Ely Sugigi agar tidak salah jalan.

"Promosiin laki mulu ampe mati2an. Ntar giliran dilepeh ngata2in deh. Di-bahas2 hmmm #berubahely," tulis Ruben Onsu lewat akun @ruben_onsu yang dibagikan ulang laman gosip @lambe_turrah, Rabu (15/8/2018).

Sejumlah netizen yang telah melihat saluran Youtube dan lagu yang dinyanyikan Ely Sugigi bersama Irfan Sebastian memberikan beragam komentar. Ada yang mendukung hubungan Ely dan Irfan. Namun, tak sedikit yang mengingatkan Ely agar tidak salah dalam menilai seseorang. "Ini lagu apa sih? Pengin banget terkenal sih," komentar zelika.

"Kasihan banget sih mpok Ely di-manfaatin sama berondong yang mau tenar. Sadar dong," imbuh Ion Sat.

"Enggak usah maksain diri jadi penyanyi kenapa sih. Meski sudah diedit kayak gimana juga kalau enggak bisa nyanyi jangan maksa," imbuh bunda azk.