Nana Mirdad Kalem Fotonya Dicomot Olshop Pelangsing Instan

Nana Mirdad (Instagram/nanamirdad_)
16 Agustus 2018 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Iklan pelangsing dan pemutih badan instan menjamur di media sosial. Produk tersebut biasanya diiklankan menggunakan foto artis yang cantik tanpa cela. Namun, tidak semua foto before after pemakaian produk tersebut asli. Sebab, ada beberapa oknum nakal yang memanipulasi foto tersebut demi menarik perhatian.

Salah satu artis yang fotonya dicomot oknum penjual produk pelangsing instan adalah Nana Mirdad. Istri Andrew White itu mengunggah fotonya yang diambil tanpa izin dan dijadikan iklan pelangsing instan melalui story di akun Instagram pribadinya, @nanamirdad_.

Melalui unggahan tersebut, Nana Mirdad mengaku sama sekali tidak percaya ada produk pelangsing instan. Dia juga menegaskan tidak pernah menggunakan produk tersebut. "Baru saja lihat iklan ini. Saya tidak percaya yang namanya kurus instan. Saya tidak pernah memakai produk apapun ini yang diiklankan oleh akun tersebut dan hal ini bertentangan apa yang saya percayai," tegas Nana Mirdad dalam unggahan yang dibagikan oleh akun gosip Instagram @lamiscorner, Selasa (14/8/2018).

Nana Mirdad menambahkan, bentuk tubuhnya saat ini diperoleh dengan menjalankan gaya hidup sehat. Dia menjalankan diet dan olahraga seimbang untuk menjaga kebugaran tubuh. "Saya percaya healthy lifestyle, balanced diet, dan exercise," tegas dia.

Meski demikian, Nana Mirdad tidak marah kepada si penjual pelangsing tubuh instan tersebut. Dia hanya meminta fotonya tidak dipakai untuk iklan produk tersebut. Respons Nana Mirdad yang bijaksana membuat warganet kagum. Mereka salut dengan sikap Nana Mirdad yang sangat tenang menyikapi hal yang merugikannya.

"Nana Mirdad adem ayem aja kena sleding netijen julid," komentar @akuayueka.

"Suka dengan cara Mbak Nana Mirdad. Enggak pakai emosi dan ngancem2. Malah memberi tahu dengan baik-baik," sambung @arimbisimbolon.

"Nana Mirdad yang dijahati dia juga yang minta maaf. Keren banget sih," imbuh @itsmenf salut.

Tokopedia