Justin Bieber dan Hailey Baldwin Putus?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram justinbieber)
16 Agustus 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan tengah bermasalah. Pasangan yang telah mengumumkan pertunangan itu disebut-sebut telah putus. Kabar tak sedap itu berembus dari sejumlah sumber dekat kedua artis top Hollywood itu.

Dikabarkan People, Rabu (15/8/2018), sejumlah sumber menyebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah sepakat berpisah. Keputusan itu merupakan yang terbaik bagi sejoli yang membina hubungan seumur jagung itu.

Sejumlah media massa Amerika Serikat menyebut Hailey Baldwin sangat sedih harus putus dari Justin Bieber. Namun, keputusan tersebut diambil demi masa depannya yang lebih baik. Padahal, mereka dikabarkan telah merencanakan pernikahan.

"Rencana pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kabarnya telah kandas. Mereka masih ingin menjalin bersenang-senang sebelum akhirnya menika," kata sumber tersebut.

Hailey Baldwin dikabarkan menangis histeris setelah berpisah dari Justin Bieber. Hatinya sangat hancur dengan keputusan tersebut. Namun, laman Gossip Cop mengabarkan keretakan hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber hanya isapan jempol belaka.

Jalinan cinta pasangan selebritas Hollywood itu sama sekali tidak mengalami masalah. Mereka sangat bahagia menikmati setiap hari sebagai pasangan kekasih. Namun, mereka memang tidak mau terburu-buru menikah karena masih ingin melanjutkan karier.