Bantah Al Ghazali, Maia Estianty: Hoax, Jangan Sebar Fitnah!

Maia Estianty (kanan) bersama Al Ghazali dan kekasihnya. (Istimewa - Instagram)
16 Agustus 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Maia Estianty ikut memberikan tanggapan atas pemberitaan yang menyebut Al Ghazali overdosis. Ditemui di MNC Studios, Jakarta, Rabu (15/8/2018), Maia menyebut pemberitaan terhadap Al sebagai fitnah.

"Itu hoax. Jangan lakukan fitnah," ujar Maia dilansir Okezone, Rabu (15/8/2018). Dalam kesempatan yang sama, Maia juga sangat menyayangkan pemberitaan overdosis terhadap Al Ghazali. "Intinya saya sangat menyesalkan sampai ada kabar seperti itu," katanya lagi.

Maia merasa, pemberitaan semacam itu juga merugikan dirinya. Selaku orang tua Al, nama baik Maia bisa saja tercoreng akibat peredaran kabar putranya mengalami overdosis. "Saya sangat dirugikan dong, gila. Karena Al itu cuma cek infus vitamin doang," pungkas dia sambil berlalu.

Dilansir Okezone, Selasa (14/8/2018), Al Ghazali sudah mengeluarkan bantahan perihal kabar overdosis yang ditujukan kepadanya. Dalam pernyataannya, Al menyatakan hanya melakukan check up medis lantaran mengalami penurunan kondisi sepulang dari Jepang.

"Kalau dibilang OD gimana saya, sehat enggak?," tuturnya.

Sumber : Okezone