Kuasa Hukum Dipo Latief Bantah Tudingan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Istimewa - Instagram)
16 Agustus 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Suami siri Nikita Mirzani, Dipo Latief, memang tak pernah muncul dihadapan awak media dan mengungkap mengenai tudingan perselingkuhan yang dilayangkan sang istri. Namun melalui kuasa hukumnya, ia mengungkap bahwa apa yang disebutkan Nikita Mirzani merupakan fitnah.

Tak hanya sampai disitu, kuasa hukum Dipo juga mengajak bintang film Comic 8 tersebut untuk sama-sama menahan diri sambil mengikuti proses itsbat sekaligus perceraian. Bahkan kuasa hukum Dipo juga sempat menantang Nikita untuk melaporkan apa yang ia tuduhkan dan membuat dirinya merugi.

"Itu fitnah tidak benar, kita harap masing-masing pihak menahan diri, saya mewakili mas Dipo, ikuti saja proses hukum mudah-mudahan kita bisa ambil hikmahnya dari Nikita dan Dipo," ujar Asfa Dafy Bia selaku kuasa hukum Dipo Latief yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Rabu (15/8/2018).

"Ya laporin saja ke Pengadilan kalau memang itu merugikan, laporin saja ke Pengadilan, polisi, apapun yang merugikan. Jadi apapun yang dikeluarkan barang bukti segala macam, siapa yang dirugikan laporin saja," tambahnya.

Sementara itu, pihak Dipo merasa tidak perlu melakukan klarifikasi atas tuduhan Nikita Mirzani yang mengarah kepadanya. Sebab, Dipo pun membantah kabar yang beredar mengenai perselingkuhan.

"Enggak perlu klarifikasi, karena ini masalah pribadi. Sekarang saya klarifikasi bahwa itu tidak benar, jadi enggak akan ditanggapi," tuturnya.

"Masalah-masalah ini membuka aib keluarga, tidak ingin membuka aib keluarga, biarkan menjadi sejarah," tandasnya.

Sumber : Okezone