Evan Sanders Gantikan Robby Purba di Karma?

Roy Kiyoshi dan Evan Sanders. (Istimewa - Instagram)
16 Agustus 2018 02:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar keluarnya Robby Purba dari acara Karma ANTV tampaknya bukan isapan jempol semata. Robby sendiri memang telah mengakui bahwa dirinya memang tak akan lagi mendampingi Roy Kiyoshi menjadi host di acara tersebut.

Bahkan, Robby juga mengungkapkan tentang acara baru yang akan dibintanginya belum lama ini. Saat itu Robby mengisyaratkan bahwa perannya di "Karma" akan digantikan dengan bintang lainnya yang tak kalah keren.

"karma baru seru loh.. Beneran!!! Tunggu aja yaaa," komentar Robby. "Penggantiku kerenn!!! Aku sih bakal suka nontonnya. Makin horror."

Usai pengakuan Robby ini, tiba-tiba beredar video Roy Kiyoshi tengah menjalani syuting bersama dengan Evan Sanders. Video ini diunggah oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall pada Selasa (15/8/2018) dan langsung ramai menjadi bahasan netizen.

Dalam video itu, Roy sebenarnya tengah menjalani syuting acara Karma The Series bukan Karma. "Masih syuting untuk "Karma The Series" nih," ujar Roy di video itu.

Sejak awal, Evan memang dikenal sebagai pengisi Karma The Series. Meski begitu, beredarnya video Roy dan Evan ini tetap menimbulkan spekulasi di kalangan netizen.

Netizen ramai menebak-nebak apakah Evan yang akan menjadi pengganti Robby sebagai host Karma. Apalagi Roy dan Evan juga terlihat cukup akrab di depan kamera. Tak sedikit netizen yang mengaku sudah menduga Evan yang akan terpilih menjadi pengganti Robby di Karma.

Namun ada netizen yang menilai bahwa video yang beredar tersebut merupakan video lawas Roy dan Evan ketika menjalani syuting Karma The Series. Sementara itu hingga saat ini ANTV belum mengumumkan secara pasti tentang kabar digantinya Robby dari acara Karma.