Anggun C Sasmi Segera Menikah di Bali

Anggun C Sasmi dan kekasih. (Istimewa - Instagram)
16 Agustus 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kehadiran Anggun C Sami bersama kekasihnya yang asal Prancis, Christian Kretschmar rupanya tidak sekadar liburan. Rencananya, Anggun dan Christian akan menggelar pernikahan di Ubud, Bali, Kamis (16/8/2018).

Dilansir Antara, Rabu (15/8/2018), pernikahan Anggun akan digelar di Omah Padi, resort miliki Anggun di Jukut Paku, desa Singapadu, Kecamatan Ubud, Bali. "Pernikahan ini sangat tertutup untuk media. Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung," kata seorang sumber di Bali, Rabu (15/8/2018).

Suasana pernikahan sudah terasa dari depan Omah Padi. Di depan Omah Padi terlihat janur kuning menggantung. Beberapa pekerja juga terlihat sibuk menyelesaikan segala persiapan untuk pernikahan tersebut.

Meski artis dari Indonesia, Anggun C Sasmi selama ini memang terkenal pelit bicara jika untuk urusan asmara. Maka tak heran banyak yang tak tahu mengenai rencana pernikahan Anggun dengan Christian di Bali.

Ini merupakan pernikahan keempat bagi Anggun. Sebelumnya, Anggun menikah pada usia 18 dengan Michel Georgea pada 1992 dan bercerai pada 1999. Kemudian pelantun Tua Tua Keladi itu kembali menikah dengan Olivier Maury pada 2004 dan bercerai pada 2006.

Kemudian pada 2010, Anggun menikah dengan Cyril Montana, yang juga seorang lelaki Prancis. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang putri bernama Kirana Cipta Montana Sasmi.

Sementara Christian Kretschmar lahir di kota Detmold, Jerman pada 1968. Christian berprofesi sebagai fotografer dan dekat dengan dunia musik.

Sumber : Antara