Pamer Hadiah Berlian, Lucinta Luna: Pacar Saya Punya Saham Besar Banget di Malaysia

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
16 Agustus 2018 04:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lucinta Luna kembali menghebohkan pemberitaan dengan kabar cincin berlian yang didapat dari pacar bulenya. Lucinta mengaku bahwa cincin seharga Rp200 juta tersebut adalah hadiah karena ia mau menjadi pacar si bule.

“Ini adalah hadiah karena pacar saya bos pengusaha, dia orang Amerika. Dia punya saham di Malaysia. Pokoknya sahamnya besar banget. Dia suka banget sama aku. Dia ngejar-ngejar aku banget,” ungkapnya.

Padahal Lucinta baru bertemu dengan sang kekasih sekira satu minggu lalu. Pertemuan singkat itu tak lantas membuat Lucinta ragu karena sang kekasih memang merupakan orang yang romantis. “Seminggu yang lalu kalau enggak salah. Dia sama teman-teman saya enggak malu. Pada saat dia datang kita lagi makan, (dia) cium pipi, romantis banget,” kenangnya.

Lebih menghebohkannya lagi, Lucinta mengaku siap untuk menikah dengan pacar bulenya itu. Kabarnya Lucinta sudah sangat yakin dengan sang kekasih dan segala latar belakangnya. “Aku udah ke sana, ke apartemennya. Kalau misalnya dia udah punya anak istri ini [berlian] kan udah ada di aku. Enggak rugi-rugi banget kok,” tandasnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat menerima hujatan dari warganet lantaran video manggungnya yang tersebar pada akun media sosial tampak sepi dari penonton. Padahal dalam beberapa bulan terakhir nama Lucinta Luna menjadi ramai diperbincangkan lantaran kontroversialnya.

Namun ketika Lucinta Luna tengah manggung bersama rekan duetnya terbaru Gressa Silalahi, malah tak begitu heboh dari penonton.

Tidak hanya itu, belum lama ini Lucinta Luna harus menerima kenyataan pahit, lantaran didepak dari grup dangdut yang membesarkan namanya yakni Duo Bunga. Bahkan Ratna Pandita sendiri yang mengeluarkannya dari Duo Bunga.

Alasannya lantaran Ratna Pandita sudah tak kuat dengan persekusi yang juga menimpa dirinya akibat nama Lucinta Luna yang menjadi rekan duetnya kala itu. Dan alasan lain adalah Lucinta Luna juga dianggap serakah karena menerima job tanpa dirinya.

Tokopedia

Sumber : Okezone