Meraih Bintang Versi Arab Jadi Trending ke-7 Youtube Indonesia

Aseel (Youtube)
16 Agustus 2018 13:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Via Vallen mendapat kesempatan emas menyanyikan lagu Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang. Lagu tersebut mendapat respons positif dari warganet. Tak sedikit yang meng-cover lagu itu dan mengunggahnya ke situs Youtube.

Penyanyi cantik asal Arab Saudi, Aseel Omran, menjadi salah satu yang meng-cover lagu Meraih Bintang. Menariknya, Assel Omran masih mempertahankan bagian reff-nya yang berbunyi “Yo.. yo.. Ayo…”.

Dalam video yang diunggah di situs Youtube, Minggu (12/8/2018), Aseel memperlihatkan dirinya menggarap cover lagu di studio rekaman. Ia menyanyikan lagu Meraih Bintang dengan wajah gembira dan energik.

Berkat kecantikan wajahnya dan suara yang merdu, video Aseel viral dan memiliki fans baru, terutama netizen di Indonesia. Video yang diunggah di akun Youtubenya @Aseel sudah ditonton 1,4 juta kali dan menjadi trending ke-7 di Indonesia.

Komentar positif pun mengalir di kolom komentar. “MasyaAllah 8 Trending di Indonesia. Ayo lanjutkan sampai trending 1 di Indonesia. Kalian hebat orang orang Indonesia. Hahaha. Indonesia bangga, Indonesia hebat," kata akun Raja Mandala Putra.

Subhanallah.. Lagu Indonesia.. meraih bintang.. jd terkenal.. Alhamdulillah bil Khoir..," timpal akun Toni Hardi. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia