Halu, Nikita Mirzani Minta Dinikahi Andy Lau

Nikita Mirzani memeluk patung lilin Andy Lau (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
16 Agustus 2018 15:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan netizen karena tingkahnya yang kontroversial. Meski telah berhijab, netizen menilai sikap Nikita Mirzani belum menunjukkan banyak perubahan. Hal itu terlihat dari foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Rabu (15/8/2018).

Foto tersebut memperlihatkan Nikita Mirzani memeluk mesra aktor legendaris, Andy Lau. Tapi, Andy Lau di foto tersebut adalah patung lilin yang dipajang di Museum Madame Tussauds Hong Kong. Nikita Mirzani tampak merangkulkan tangannya di bodi patung tersebut.

Menariknya, Nikita Mirzani menuliskan kalimat romantis sebagai caption. Dia membayangkan menikah dengan Andy Lau. Dia yakin, pernikahan tersebut tidak akan berujung pada perceraian. "Sayang 20 tahun kita berpisah, akhirnya ketemu juga. Laki-laki idamanku. Bersamamu pasti tidak akan ada perceraian. I love you my Andy, kawin yuk," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto.

Warganet yang melihat foto tersebut langsung memberikan beragam komentar. Mereka menasihati Nikita Mirzani untuk mengubah sikapnya. "Ya Allah ini Mbak Nikita pakai jilbab kok masih sama aja kelakuannya. Hadeh, miris lihatnya pakai jilbab cuma sebagai topeng kebusukan," kritik @yanti8173.

"Ia meskipun patung tetap harus jaga sikap, karena orang selalu mendikte dan tidak pernah diteliti apa yang mereka lihat langsung spontan mendakwa pribadi dan apa yang sedang dilakukan," imbuh @rianys74.

"Sudah berjilbab tapi masih begini sih kelakuannya. Halu banget ya mbak gara-gara cerai. Semestinya tidak perlu sampai seperti ini," lanjut @elthaa.

Nikita Mirzani juga mengunggah fotonya bersama patung lilin Brad Pitt. Dia juga menunjukkan pose mesra saat berfoto dengan patung lilin aktor top Hollywood, Amerika Serikat itu. "Abang Pitt, please jangan goda Niki. Cintaku hanya untuk Koko Andy. Tapi, kalau kamu mau ajakin aku selingkuh ya sudah boleh yuk. Sekali saja ya, tapi habis itu enggak usah tukeran nomor telepon," tulis Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, rumah tangga artis Nikita Mirzani dengan Dipo Latief berada di ujung tanduk. Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief yang berselingkuh di belakangnya. Kelakuan Dipo Latief itu membuat Nikita Mirzani sakit hati.

Tokopedia