Yuki Kato Tanggapi Isu Pacaran dengan Rio Haryanto

Yuki Kato (Instagram/yukikt)
16 Agustus 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar hubungan cinta artis Yuki Kato dengan pembalap Indonesia, Rio Haryanto, menjadi bahan gunjingan publik. Kabar tersebut diketahui dari percakapan Yuki Kato dan Imam Darto dalam unggahan Instagram story.

Setelah membuat heboh, Yuki Kato akhirnya buka suara terkait hubungan cintanya dengan Rio Haryanto. Yuki Kato menegaskan hubungannya dengan Rio Haryanto hanya sebatas teman.

"Soal berita yang kemarin-kemarin itu, di Instagram story juga saya sudah bilang kalau memang hanya teman. Ya sudah memang itu jawabannya, tidak ada yang lebih, tidak ada yang kurang," kata Yuki Kato dalam video wawancara dengan wartawan yang diunggah akun gosip Instagram, @makrumpita, Rabu (15/8/2018).

Yuki Kato menambahkan, kala itu Imam Darto hanya asal mengucapkan jika dirinya berpacaran dengan Rio Haryanto. Dia mengaku tidak mengerti kenapa Imam Darto mengucapkan kalimat tersebut. "Saya juga enggak ngerti kenapa Pak Darto ngomong itu. Kemarin itu asal aja. Intinya selama ini saya cuma teman saja," imbuh Yuki Kato.

Selama ini, Yuki Kato memang jarang mengumbar kisah cintanya kepada publik. Dia kali terakhir diketahui dengan pesepak bola Ryuji Utomo. Kini, kabar terbaru seputar asmaranya dengan Rio Haryanto tengah menjadi gunjingan. Meski demikian, dia menegaskan tidak memiliki hubungan spesial dengan pembalap top tersebut seperti yang santer dibicarakan.

Tokopedia