Ini Alasan Istri Delon Mantap Minta Cerai

Delon Thamrin. (Istimewa - Instagram)
17 Agustus 2018 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang kini berada di ujung tanduk. Yeslin Wang mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 8 Agustus lalu.

Menurut Osner Johnson Sianipar selaku kuasa hukum Yeslin, alasan utama gugatan cerai itu karena Delon Thamrin dan Yeslin Wang sudah tak cocok. Selama tujuh tahun berumah tangga, keduanya sering ribut hingga membuat mereka tak nyaman.

“Ribut, cekcok sampai saat ini mereka sudah tak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga,” ucap Osner Johnson Sianipar di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, dilansir Suara.com, Selasa (14/8/2018) malam.

Osner menyebut bahwa Yeslin Wang sudah mencoba berulang kali untuk memperbaiki hubungan. Namun, dirinya malah terus menerus dibuat kecewa oleh jebolan Indonesian Idol itu.

”Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah, tapi perlahan-lahan dia ikuti tidak ada perubahan, walaupun sudah dinasihati selaku istri. Karena tidak ada perubahan dan kenyamanan juga terganggu akhirnya diputuskan Yeslin untuk ajukan gugatan cerai,” katanya.

Osner memastikan bahwa gugatan yang diajukan kliennya sebatas ketidaknyamanan saja. Tak ada masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Yang dilakukan Delon. “Dia [Yeslin] katakan tidak ada KDRT dan suaminya tidak pernah melakukan itu,” tuturnya

Tokopedia

Sumber : Suara