Anggun C Sasmi Menikah Lagi di Bali

Christian Kretschmar dan Anggun Cipta Sasmi (Instagram/christiankretschmar)
17 Agustus 2018 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari penyanyi berdarah Indonesia, Anggun Cipta Sasmi. Wanita berusia 44 tahun itu resmi menikah untuk keempat kalinya. Kali ini, dia menikah dengan seorang bule bernama Christian Kretschmar yang di Bali.

Kabar bahagia tentang pernikahan Anggun Cipta Sasmi dengan Christian Kretschmar itu diketahui dari foto yang diunggah di akun gosip Instagram, @lambe_turah, Jumat (17/8/2018). Foto tersebut memperlihatkan Anggun yang sedang memeluk mesra suaminya.

"Selamat jadi pengantin buat babang Christian dan Mbak Anggun. Semoga menjadi keluarga yang bahagia sampai kakek nenek," tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Kabar tentang pernikahan Anggun Cipta Sasmi membuat warganet heboh. Tak cuma mengucapkan selamat, mereka juga membahas pernikahan soal pernikahan Anggun yang keempat dengan bule tersebut.

"Anggun, semoga kalian bahagia dan menikmati kehidupan di Eropa yang penuh kedamaian, kesejahteraan, serta selalu menjadi diri sendiri," komentar @viviwimpiee.

"Selamat Mbak Anggun. Suaminya kok kelihatan tua gitu mbak, maaf ya," sambung @werdanol.

"Jadi jandanya kapan, tahu-tahu sudah menikah lagi. Mbak Anggun keren sekali," imbuh @azztee.

Dikutip dari situs resminya, suami Anggun Cipta Sasmi, Christian Kretschmar, merupakan seorang bule berdarah Prancis-Jerman. Pria berusia 50 tahun itu berprofesi sebagai desainer interior dan fotografer. Dia kerap melakukan pameran foto sampai ke luar negeri. Christian Kretschmar juga seorang musisi lepas yang cukup terkenal. Dia pernah mengenyam pendidikan musik di Music Collage Detmont.

Tokopedia