Femmy Permatasari Sempat Ingin Bunuh Diri

Femmy Permatasari. (Istimewa - Instagram)
18 Agustus 2018 00:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Femmy Permatasari menceritakan kondisinya beberapa saat setelah bercerai dengan Sumedera Djaya. Di awal perceraian mereka ternyata Femmy sempat tak diperbolehkan bertemu dengan ketiga anaknya.

Dilansir Okezone mengutip pernyataan Femmy di Hotman Paris Show Femmy membeberkan kiat melupakan kepedihan yang sempat terjadi di hidupnya. Dengam mantap, wanita kelahiran 6 Desember 1973 itu menjawab pertanyaan yang diajukan. Menurut Femmy, ketiga anaknya berperan penting dalam upayanya untuk melupakan luka masa lalu.

"Prinsip Femmy itu EGP (emang gue pikirin) buat aku yang masa lalu itu sudah selesai. Pokoknya life must go on, Femmy juga punya tiga anak yang harus selalu Femmy temani hingga dewasa, dampingi mereka dan habis itu Femmy juga membahagiakan mereka bertiga juga. Jadi misalnya kalau Femmy terpuruk, terus Femmy jadi jelek segala macam nanti malah jadi kacau semua kan kehidupan saya sama anak-anak. Jadi memang saya harus tegar, harus kuat lupakan masa lalu. Jalan masih panjang, saya harus lewati semuanya dengan baik dan dengan tegar," jawab Femmy.

Setelah Femmy, kemudian tiba lah kesempatan Tsania Marwa yang saat itu juga menjadi bintang tamu untuk menjawab pertanyaan serupa. Di tengah jawabannya itu, Marwa mengungkit jika dirinya mengalami kesulitan untuk bertemu kedua buah hatinya. Mendengar jawabam Marwa, Femmy pun langsung mengungkapan pernyataan yang mengejutkan. Ya Femmy mengaku di awal perceraiannya, ia sempat ingin bunuh diri.

"Awal Femmy cerai, Femmy itu enggak dikasih ketemu anak sampai beberapa bulan. Itu Femmy sudah mau bunuh diri, mau nyemplung dari apartemen saking pengennya ketemu anak tapi susah. Tapi benar, lama-lama kan mantan suami pacaran juga sama perempuan sampai enggak ada waktu buat anak. Akhirnya anak dikasih ke Femmy juga ujung-ujungnya," akui Femmy.

Tokopedia

Sumber : Okezone