El Sebut Kabar Rumah Ahmad Dhani Dijual Hoax

El Rumi. (Istimewa - Instagram)
18 Agustus 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Belum lama ini tersiar kabar bahwa Ahmad Dhani akan menjual rumahnya demi biaya kampanye Pemilihan Legislatif 2019. Hal tersebut dibantah langsung oleh putra keduanya, El Rumi.

Baru pulang dari London, El mengaku tidak tahu bahwa ayahnya hendak menjual rumah. Pasalnya ia sendiri masih tinggal di rumah tersebut. “Enggak tahu. Enggak lah, orang saya masih tinggal di sana kok. Kalau dijual kan saya gak boleh tinggal, buktinya saya masih tinggal. Itu mah hoax aja palingan,” kata El saat ditemui di Jakarta Utara, dilansir Okezone, Jumat (17/8/2018).

Menurut kekasih Marsha Aruan itu selama dirinya masih tinggal di rumah tersebut berarti tidak ada kabar tentang penjualan rumah. Maka dari itu ia menganggap bahwa kabar tersebut adalah hoax. “Menurut saya hoax soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah gak bisa tinggal dong? Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal,” tutur El.

Lebih lanjut, El Rumi mengungkapkan bahwa ayahnya memang memiliki beberapa rumah. Ia pun tidak mengetahui rumah mana yang dimaksud akan dijual. “Berapa ya. Pondok Indah aja ada dua. Di puncak satu. Gak tahu deh ayah,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pentolan band Dewa19, Ahmad Dhani rupanya telah benar-benar melego rumahnya. Bahkan rumah tersebut kabarnya sudah laku dengan harga Rp12 miliar di tangan seorang pengusaha.

Kini rumah tersebut sedang dalam proses pembayaran. Sayangnya, Ahmad Dhani masih merahasiakan lokasi rumah mana yang ia jual. “Dalam proses pembayaran, laku seharga Rp12 miliar," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 13 Agustus 2018.

Sumber : Suara