Ari Lasso Dapat Kejutan Spesial dari Jokowi

Ari Lasso bersama Presiden Jokowi (Instagram/ari_lasso)
18 Agustus 2018 16:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Ari Lasso mendapat kesempatan spesial menyanyi di Istana Merdeka, Jakarta, guna memeriahkan hari ulang tahu (HUT) ke-73 Kemerdekaan Indonesia, Jumat (17/8/2018). Ari Lasso tampil membawakan sejumlah lagu hits, salah satunya Kangen.

Semangat Ari Lasso yang menggebu-gebu saat menyanyikan lagu tersebut disambut meriah oleh tamu undangan. Mereka ikut bernyanyi bersama Ari Lasso dengan kompak. Ini memang bukan kali pertama Ari Lasso mengisi acara spesial yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tapi, perayaan HUT ke-73 RI kali ini terasa sangat istimewa bagi Ari Lasso. Penyanyi berusia 45 tahun itu membagikan pengalaman tak terlupakan yang membuatnya sangat bahagia melalui akun Instagram pribadinya, @aril_lasso.

Kisah unik tersebut dibagikan Ari Lasso lewat keterangan fotonya bersama orang nomor satu di Indonesia. Ari Lasso yang mengenakan setelan jas hitam sangat senang bisa bersalaman dan berfoto langsung dengan Presiden Jokowi.

"Sudah beberapa kali mengisi acara yang dihadiri oleh presiden @jokowi. Jua tahun lalu mengisi acara 17-an di Istana Merdeka. Tapi, belum pernah berkesempatan berfoto. Situasi dan kondisinya tidak memungkinkan," ungkap Ari Lasso.

Namun, akhirnya kesempatan yang ditunggu Ari Lasso untuk berfoto dengan Presiden Jokowi datang juga. Kemarin sore, dia cukup kaget ketika ada anggota pasukan pengamanan presiden (paspampres) yang memanggilnya.

"Sore tadi emang lagi rezeki. Pas selesai nyanyi, tiba-tiba beliau memanggil via Paspamres. Dan akhirnya bisa foto bersama. Terima kasih pak, sehat terus," sambung Ari Lasso.

Bukan hanya Ari Lasso, Presiden Jokowi juga terlihat sangat ramah dengan semua tamu undangan yang menghadiri upacara di Istana Merdeka. Dia terlihat sabar menyalami sejumlah warga yang mengerumuninya.

"Kesampaian juga ya mas foto sama presiden. Ribuan orang pengin foto bareng presiden susah sekali di acara kenegaraan," komenar @afif_kurnia.

"Keren banget om konsernya kemarin. Kita yang cuma bisa nonton dari luar istana ikut nyanyi dan goyang bareng," sambung @welkyretak.

"Mas Ari ekspresinya lucu. Sepertinya antara girang dan terang. Salah tingkah pokoknya," imbuh @mrs_desmi.