Dagunya Makin Lancip, Begini Penampilan Terbaru Roy Kiyoshi

Penampilan terbaru Roy Kiyoshi (Instagram/lambe_turah)
18 Agustus 2018 17:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Peramal populer, Roy Kiyoshi, kembali menjadi sorotan publik. Pria berusia 31 tahun itu dikabarkan baru saja menjalani operasi plastik. Kabar tersebut mencuat bersamaan dengan perseteruannya dengan presenter Robby Purba.

Seperti diketahui, Robby Purba sempat membeberkan sikap Roy Kiyoshi yang dianggap tidak profesional. Sebab, dia lebih memilih melakukan operasi plastik dan meninggalkan kewajibannya shooting acara Karma ANTV.

Setelah kabar perseteruan dengan Robby Purba mereda, giliran penampilan terbaru Roy Kiyoshi yang ramai dibahas. Penampilan terbarunya mendapat belasan ribu komentar warganet setelah diperlihatkan lewat video singkat yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (18/8/2018).

Dalam video itu, Roy Kiyoshi mengabarkan kepada penggemarnya yang berada di Pekanbaru, Riau. Dia mengajak penggemar hadir dalam acara meet and greet dan talkshow bersamanya di Pekanbaru, Riau.

"Hai saya Roy Kiyoshi. Saya akan berkunjung ke Pekanbaru, Riau. Bagi warga Pekanbaru, kita akan meet and greet yuk bersama Roy Kiyoshi. Dan ada talkshow judulnya Reinkarnasi," kata Roy Kiyoshi.

Bukannya menanggapi ajakan tersebut, warganet malah sibuk mengomentari penampilan baru Roy Kiyoshi. Sejumlah netizen menilai bentuk wajah Roy Kiyoshi yang dibuat lebih tirus membuatnya terlihat aneh. Apalagi bagian matanya terlihat semakin sipit dari biasanya.

"Seperti buah stroberi. Tinggal kasih warna merah dan bintik-bintik hitam," komentar @mochnhdyt.

"Ya salam. Itu dagu bisa buat motong tomat enggak? Lancip bener," komentar @gadistanpapemantik.

"Aneh lihatnya. Kayak ketarik-tarik gitu. Nyiksa diri kayaknya," imbuh @parigitaqueen_os.

"Kok serem mukanya. Tajem kayak pisau," imbuh @fegy_pinot2883 menimpali.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya menilai wajah Roy Kiyoshi lebih tampan saat belum melakukan operasi plastik. Sebab, menurut penglihatan mereka Roy Kiyoshi merombak hampir seluruh bagian wajahnya.

"Wajah aslinya lebih kece yang dulu daripada sekarang. Memang pemberian Tuhan lebih sempurna dari apapun. Jadi, bersyukurlah," komentar @amiira_ramadanii.

"Astaghfirullah. Ngapa jadi kayak alien gitu mukanya, aneh banget," imbuh @tengkudelilatif_.

"Kasihan ya. Operasi plastiknya gagal. Bukannya tambah ganteng malah jadi kayak begitu," lanjut @princessneni93.