Perdana, Kahiyang Ayu Pamer Foto Keluarga

Foto keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram/ayanggkahiyang)
18 Agustus 2018 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penampilan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, yang baru saja melahirkan selalu mencuri perhatian netizen. Sejak melahirkan putri pertamanya, Sedah Mirah Nasution, Kahiyang Ayu tidak terlalu aktif di media sosial seperti biasanya.

Penampilan Kahiyang Ayu setelah melahirkan terlihat dari foto yang diunggah artis Shandy Aulia. Dalam foto itu, Kahiyang Ayu terlihat lebih cantik dan langsing dari biasanya. Namun, Kahiyang Ayu justru tidak pernah memperlihatkan penampilannya setelah melahirkan.

Tapi, di momen spesial hari ulang tahun (HUT) ke-73 Indonesia, Jumat (17/8/2018), Kahiyang Ayu, akhirnya mengunggah fotonya bersama suami, Bobby Nasution, dan anaknya, Sedah Mirah Nasution. Foto yang diunggah, Sabtu (18/8/2018), di akun Instagram @ayanggkahiyang, memperlihatkan penampilan Kahiyang Ayu yang sangat cantik mengenakan kebaya berwarna merah muda. Sementara suaminya mengenakan pakaian berwarna hitam.

Foto pertama yang diunggah Kahiyang Ayu bersama suami dan anaknya itu mengundang reaksi warganet. Mereka sangat senang melihat romantisme pasangan pengantin baru tersebut. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya.

"Cantik ibu dan anaknya. Semoga selalu sehat jadi anak salihah. Kebanggaan keluarga," komentar @kristiana_ana149.

"Akhirnya ada juga foto bertiga. Makin cantik Mbak kahiyang. Sehat selalu ya mbak dan anak cantiknya. Semoga langgeng pernikahannya," imbuh @aditya.rachmad.

"Ah, gemas sekali lihat baby Sedah Mirah. Cantik kayak ibunya. Selamat ya mbak, langgeng selalu sama Mas Bobby," lanjut @jennylinawati.

Tokopedia